Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Fashion untuk Pemilik Dada Besar

Supaya penampilan lebih maksimal

Dayang Puspita Ranupani

Perempuan dengan ukuran dada yang cenderung besar pasti pernah merasa kesulitan saat memilih outfit yang tepat. Jangan asal pilih, busana yang kurang pas dapat membuat pemilik dada besar jadi terkesan penuh dan sesak, lho. Supaya tubuh kelihatan proporsional, kamu harus tahu padu-padan fashion item yang sesuai.

Nggak perlu bingung, Popbela sudah rangkum tips fashion untuk pemilik dada besar. Keep scrolling!

1. Pilihan jenis neckline terbaik untuk dada besar ialah V-neck atau sweetheart. Hindari bentuk kerah tinggi seperti turtleneck karena akan membuat bagian atas tubuh kelihatan pendek dan sesak.

popsugar.com

2. Hobi pakaian bermotif, nggak masalah! Namun pastikan untuk memilih motif yang berukuran kecil. Pola yang besar akan membuat bagian dada terlihat semakin lebar.

pinterest.com

3. Berikan aksen pada bagian pinggang sehingga siluet tubuh kelihatan lebih proporsional. Aksesori belt atau dress model wrapped bisa jadi andalan.

pinterest.com

4. Selain belt, atasan corset yang lagi hits bisa jadi alternatif untuk memperkecil garis pinggang. Pastikan ukurannya pas supaya nggak menyiksa saat dipakai.

pinterest.com

5. Jangan ragu tampil manis pakai flowy dress! Bahan yang jatuh dan ringan ternyata mampu menyamarkan garis dada yang besar, lho.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends