Pemilik Dada Besar, Ini 6 Kesalahan Fashion yang Harus Kamu Hindari

Jangan ditiru ya!

Pemilik Dada Besar, Ini 6 Kesalahan Fashion yang Harus Kamu Hindari

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pemilihan busana untuk perempuan berdada besar memang terkadang agak sulit, butuh trik tersendiri supaya tubuh nggak terkesan "penuh". Model atasan yang kurang tepat bisa membuat bagian atas tubuh terlihat lebih besar dan unflattering. Nah, Popbela punya enam kesalahan fashion yang sebaiknya dihindari oleh pemilik dada besar. Selengkapnya simak di bawah ini.

1. Pemilihan ukuran bra yang kurang pas

Pemilik dada besar sebaiknya memperhatikan pemilihan ukuran bra dengan baik. Pilih ukuran cup yang sesuai dengan lingkar dada. Bra yang nggak sesuai ukuran tentunya akan terasa risih dan nggak nyaman saat dipakai. Misalnya, ukuran bra yang terlalu kecil akan terasa sesak karena nggak menutupi seluruh bagian dada dengan baik.

2. Memakai atasan dengan potongan leher yang tinggi seperti turtleneck

Kesalahan fashion yang satu ini kerap dijumpai untuk perempuan berdada besar, yaitu pemilihan atasan dengan potongan leher yang tinggi. Potongan yang sampai ke leher seperti turtleneck dapat memberikan ilusi dada yang lebih besar, membuat pemilik dada besar jadi kelihatan lebih besar dan sesak. Sebaiknya pilih atasan dengan potongan leher V-neck yang nggak terlalu rendah.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here