Punya ukuran paha yang cenderung besar, bukan berarti kamu nggak bisa tampil pede pakai OOTD modis. Jangan khawatir, untuk menyiasati paha besar caranya gampang kok. Kamu harus tahu trik yang tepat untuk membuat penampilan semakin maksimal dan kece!

Popbela punya tips fashion untuk pemilik paha besar. Let's check it out!

1. Pilih celana dengan model yang lebar seperti kulot. Selain mudah dipadu-padankan dengan atasan apa pun, celana dengan potongan lebar nggak akan memperlihatkan lekukan kaki dan lebih nyaman dipakai.

Tips Fashion untuk Pemilik Paha Besar yang Kamu Wajib Tahutiateilli.com

2. Bawahan hitam selalu bisa jadi andalan. Sudah bukan jadi rahasia kalau warna hitam bisa membuat tubuh kelihatan lebih ramping. Celana atau rok, andalkan warna hitam untuk menyamarkan paha besar.

Tips Fashion untuk Pemilik Paha Besar yang Kamu Wajib Tahusydnestyle.com

3. Suka tampil pakai celana jeans, sebaiknya pilih model boyfriend jeans. Modelnya nggak terlalu ketat dan potongannya cenderung lebar di bagian paha. Siluet paha yang besar pun otomatis lebih tersamarkan.

Tips Fashion untuk Pemilik Paha Besar yang Kamu Wajib Tahupopsugar.com

4. Celana model wide-leg atau palazzo pants bisa jadi pilihan tepat. Celana panjang yang lebar dari atas sampai bawah mampu menutupi garis tubuh yang cenderung besar di bagian paha.

Tips Fashion untuk Pemilik Paha Besar yang Kamu Wajib Tahupinterest.com

5. Nggak kalah penting, hindari pemakaian mini skirt maupun rok yang ketat. Bukannya membuat tubuh jadi ramping, mini skirt hanya akan memperjelas paha besar sehingga kelihatan makin lebar.

Tips Fashion untuk Pemilik Paha Besar yang Kamu Wajib Tahueloquii.com

Baca Juga: Tips Fashion Hijab untuk Pemilik Tubuh Plus Size

Baca Juga: Tips Fashion untuk Perempuan Bertubuh Mungil Kelihatan Lebih Jenjang

Baca Juga: Tips Fashion Pakai Rok Pendek Anti Kedinginan