Renang jadi salah satu jenis olahraga yang nggak hanya menyehatkan tapi juga refreshing. Nggak perlu bawa peralatan yang ribet, kamu cuma perlu menyiapkan pakaian yang tepat saat berenang.

Punya tubuh curvy dan bingung memilih pakaian renang yang sesuai? Jangan khawatir, Popbela punya rekomendasi model pakaian renang untuk perempuan bertubuh cuvy. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Lebih nyaman pakai baju renang model one piece, coba andalkan jenis belted swimsuit. Aksen di bagian pinggang dijamin akan membuat tubuh kelihatan lebih ramping.

Rekomendasi Model Pakaian Renang untuk Pemilik Tubuh Curvyvogue.com

2. Jangan ragu pakai swimsuit model cutout one piece! Namun sebaiknya hindari detail cutout di bagian perut supaya tetap nyaman.

Rekomendasi Model Pakaian Renang untuk Pemilik Tubuh Curvynet-a-porter.com

3. Tampil lebih percaya diri saat pakai bikini, pilih model yang dilengkapi kain penutup yang matching. Tambahan kain mampu mempermanis penampilan sekaligus menyamarkan siluet paha yang besar.

Rekomendasi Model Pakaian Renang untuk Pemilik Tubuh Curvypinterest.com

4. Kurang percaya diri dengan perut buncit, nggak masalah! Pakaian renang model swim dress bisa jadi pilihan. Potongannya yang feminin menyerupai dress mampu menutupi bagian perut dengan maksimal.

Rekomendasi Model Pakaian Renang untuk Pemilik Tubuh Curvypinterest.com

5. Last but not least, jika kamu lebih nyaman tampil tertutup sebaiknya pilih pakaian renang dengan potongan lengan panjang. Jenis rash guard atau wetsuit bisa jadi andalan.

Rekomendasi Model Pakaian Renang untuk Pemilik Tubuh Curvytorrid.com

Baca Juga: Deretan Model Pakaian Renang Perempuan yang Wajib Kamu Ketahui

Baca Juga: ISEAU Rilis Pakaian Renang Bermotif Playful untuk Musim Panas

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Rekomendasi Pakaian Renang untuk Perempuan Hijab