Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pilihan Aksesori untuk Hadiri Pesta Outdoor

Maksimalkan gaya modis saat ke pesta!

Dayang Puspita Ranupani

Merasa penampilan kurang maksimal saat hadiri pesta outdoor? Triknya ialah dengan mempermanis penampilan pakai aksesori pelengkap! Cukup pilih satu atau dua item biar nggak terkesan berlebihan. Selain itu, coba sesuaikan aksesori dengan outfit  yang dipakai supaya lebih maksimal.

Simak selengkapnya rekomendasi aksesori untuk hadiri pesta outdoor pilihan Popbela. Let''s check it out!

1. Saatnya upgrade OOTD pestamu pakai aksesori yang matching dengan outfit. Kombinasi floral dress dan earrings bentuk bunga bisa jadi andalan.

pinterest.com

2. Curi perhatian saat hadiri pesta outdoor pakai cocktail rings. Identik dengan ukurannya yang besar, aksesori yang satu ini dijamin akan membuatmu tampil stand out.

vogue.com

3. Tambahan aksesori headpiece seperti hat atau headband bisa jadi pilihan untuk mempermanis penampilan. Pilih item berwarna senada dengan outfit.

pinterest.com

4. Jika cuaca terasa panas dan terik saat hadiri pesta outdoor, andalkan aksesori sunglasses yang anti silau sekaligus kelihatan makin modis.

pinterest.com

5. Bawa barang jadi lebih praktis pakai aksesori hand bag yang simpel. Pilih warna yang matching dengan earrings seperti gaya yang satu ini.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends