Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Padu-padan Kekinian Pakai Sequin Dress untuk Hadiri Pesta

Curi perhatian!

Dayang Puspita Ranupani

Suka tampil statement dan jadi pusat perhatian? Sequin dress bisa jadi andalan! Bahan yang mengilap cocok banget dipakai untuk hadiri pesta. Meskipun begitu, sequin dress  bisa terkesan norak jika padu-padannya kurang maksimal. Less is more, istilah ini bisa jadi fashion tips yang tepat saat mix & match pakaian berbahan sequin. Kenakan aksesori minimal supaya nggak terkesan berlebihan.

Kali ini Popbela akan membagikan inspirasi padu-padan sequin dress yang kekinian. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Berikan kesan futuristik yang sensual

refinery29.com

Silver sequin dress model halterneck mampu berikan kesan futuristik yang sensual. Tumpuk dengan outer warna biru elektrik biar makin kece, lengkap dengan silver heels.

2. Pasangkan dengan hoop earrings berwarna senada.

pinterest.com

Tanpa padu-padan berlebihan, sequin dress emas sudah terkesan mewah untuk dipakai ke pesta. Cukup pasangkan dengan hoop earrings dan clutch berwarna senada.

3. Tabrak warna namun tetap modis

theimpression.com

Perpaduan warna hijau dan ungu yang tabrakan memang lagi tren. Coba mix & match sequin dress hijau dengan aksesori serba ungu berupa fur heels dan hand bag.

4. Tampilan glamor yang terlihat mahal

pinterest.com

Ingin berikan tampilan glamor yang kelihatan mahal, layering sequin dress emas dan fur outer warna hitam bisa jadi pilihan. Andalkan shoulder bag sebagai penunjang penampilan.

5. Kombinasi kemeja putih dan sequin dress biru

instyle.com

Jangan ragu pakai kombinasi kemeja putih dan sequin dress biru untuk tampil fashionable. Pilih platform heels berwarna senada, lengkap dengan stockings hitam.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends