Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

OOTD Feminin di Hari Raya dengan Baju Kurung Modern

Cocok dipakai saat Lebaran

Dayang Puspita Ranupani

Bosan dengan model gamis dan tunik yang biasa, saatnya coba gaya baru pakai baju kurung modern. Fashion item yang satu ini nggak cuma bikin penampilan jadi lebih manis, tapi modelnya pun tertutup dan sopan. Cocok banget dipakai untuk hari raya!

Popbela punya inspirasi gaya perempuan muslim dengan baju kurung modern, bisa jadi referensi OOTD Lebaran nih! Let's take a look!

1. Berikan kesan dreamy look di hari raya dengan kombinasi baju kurung dan hijab bernuansa biru muda yang adem. Biar makin stylish, padu-padankan dengan strap heels dan shoulder bag andalan.

instagram.com/fieyshvkri

2. Baju kurung juga bisa jadi pilihan untuk cewek non-hijab yang ingin tampil santun di hari Lebaran. Andalkan baju kurung warna pink untuk tampilan yang lebih feminin. Nggak lupa padded headband dan sling bag supaya makin chic.

instagram.com/nrsywanii

3. Kenakan baju kurung berbahan satin dengan warna hijau emerald untuk berikan kesan mewah saat Lebaran. Padu-padankan dengan square-toe heels, hijab, dan handbag serba putih yang simpel namun elegan.

instagram.com/sbrnahzm

4. Tampil menawan di hari raya dengan baju kurung plisket yang anggun. Pasangkan dengan leather bag dan pointed shoes untuk menyempurnakan penampilan.

instagram.com/ainazamrii

5. Warna hitam memang nggak pernah gagal berikan tampilan yang elegan. Andalkan baju kurung modern warna hitam dan pasangkan dengan heels favoritmu. Bergaya kekinian dengan chain shoulder bag yang trendi.

instagram.com/eykaaanizam

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends