Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nyaman dan Praktis, Ini Keunggulan Slip-On Shoes dari Sepatu Lainnya

Mudah dipadu-padankan!

Dayang Puspita Ranupani

Slip-on shoes jadi sepatu andalan para kaum urban dengan mobilitas tinggi. Modelnya yang praktis dapat menghemat waktu karena nggak perlu lagi mengikat tali sepatu. Desain dan warnanya pun bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Jangan salah, slip-on shoes punya keunggulan lebih dibandingkan dengan sepatu lain, lho! Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Slip-on shoes biasanya dibuat dengan material yang ringan seperti kanvas sehingga nyaman dipakai. Modelnya yang flat juga dapat mencegah rasa pegal meski dipakai beraktivitas seharian.

pinterest.com

2. Sepatu slip-on memang lebih praktis dan sangat mudah digunakan. Kamu hanya perlu memasukkan kedua kaki ke dalam sepatu tanpa perlu repot mengikat tali sepatu.

pinterest.com

3. Meski tampak santai, namun slip-on shoes juga gampang di-mix & match dengan gaya apa pun, lho. Cukup sesuaikan desain dan warna sepatu dengan outfit.

pinterest.com

4. Karena modelnya yang simpel, slip-on shoes tentunya lebih mudah dirawat. Anti ribet, mencuci sepatu slip-on nggak perlu membongkar tali sepatu.

pinterest.com

5. Jangan salah, slip-on shoes juga hadir dalam model yang beragam, lho. Misalnya gaya kasual pakai slip-on simpel sampai gaya feminin menggunakan embellished slip-on shoes.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends