Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Model Celana Jeans Perempuan Terbaru yang Lagi Hits

Wajib ada di lemari!

Dayang Puspita Ranupani

Celana jeans merupakan salah satu fashion item yang timeless. Modelnya yang mudah dipadu-padankan dengan atasan apapun membuat jeans jadi barang wajib di lemari.

Hobi pakai celana jeans tapi bosan dengan model yang itu-itu saja? Nggak perlu khawatir, Popbela sudah rangkum berbagai model celana jeans perempuan terbaru yang tentunya lagi hits. Keep scrolling!

1. Patchwork jeans punya tampilan yang unik dengan berbagai macam warna denim yang dijahit jadi satu. Cukup pasangkan dengan tie-dye hoodie yang simpel, penampilan dijamin jadi lebih modis!

popsugar.com

2. Identik dengan garis di bagian samping, side-stripe jeans juga lagi hits lho. Selain stylish, celana ini juga mampu menciptakan look yang sporty. Pilih padu-padan dengan kemeja dan boots yang matching biar makin keren.

popsugar.com

3. Bergaya a la anak kekinian, two-tone jeans bisa jadi andalan. Celana jeans ini punya dua warna yang berbeda. Jangan ragu coba pasangkan dengan ruffle neck top dan square-toe heels untuk ciptakan gaya smart casual yang chic.

specialarabia.com

4. Makin trendi dengan celana jeans model rumbai alias fringe jeans! Anti ribet, kombinasikan dengan teddy jacket dan loafers. Nggak lupa kacamata hitam biar makin kece.

pinterest.com

5. Last but not least, celana jeans model embroidery bisa juga jadi referensi gaya baru selanjutnya. Desain bordirannya bisa disesuaikan dengan mood kamu. Misalnya floral embroidery untuk tampil manis di akhir pekan.

ranhelwa.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends