Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Outfit Minimalis yang Elegan

Tampil effortlessly chic!

Dayang Puspita Ranupani

Jangan salah, gaya berpakaian minimalis bukan berarti penampilan jadi terkesan boring, lho. Sebaliknya, padu-padan outfit minimalis yang tepat bisa menciptakan tampilan yang rapi dan elegan. Triknya ialah memilih model pakaian yang simpel dan tegas dengan pemilihan warna-warna netral.

Yuk, simak selengkapnya tips padu-padan outfit minimalis untuk tampil elegan di berbagai occasion. Keep scrolling!

1. Jangan ragu mix & match celana jeans untuk coba gaya outfit minimalis. Pasangkan dengan sweater dan coat warna abu-abu yang simpel. Lengkapi dengan box handbag sebagai penunjang penampilan.

editorialist.com

2. OOTD kasual di akhir pekan dijamin lebih chic dengan padu-padan beige shirt dan leather skirt. Anti ribet, sempurnakan dengan sneakers yang nyaman.

marieclaire.com

3. Gaya minimalis biasanya identik dengan pakaian berpotongan lurus yang simpel. Andalkan kombinasi shirt jacket dan midi skirt. Nggak lupa heeled boots supaya makin modis.

pinterest.com

4. Tampil effortlessly chic saat hangout bersama teman, pasangkan white top dan wide-leg pants warna nude. Supaya lebih maksimal, lengkapi dengan shoulder bag dan sunnies.

stylecaster.com

5. Saatnya upgrade gaya semi-formal dengan outfit minimalis. Padu-padan white blazer dan slip dress warna biru navy bisa jadi andalan. Penampilan dijamin kelihatan rapi sekaligus elegan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends