Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Dress Hitam untuk Pengguna Hijab

Tampil elegan pakai dress hitam!

Dayang Puspita Ranupani

Dress hitam memang selalu bisa jadi andalan untuk tampil elegan di setiap kesempatan, baik untuk acara formal atau sekadar hangout bersama teman. Modelnya pun bermacam-macam, bisa disesuaikan untuk gaya kasual, edgy, sampai gaya mewah.

Popbela punya inspirasi padu-padan dress hitam untuk cewek hijabersUntuk tips selengkapnya, scroll ke bawah ya!

1. Tampil anggun saat hangout bersama teman pakai midi dress warna hitam! Supaya tetap santun, tumpuk dengan pleated skirt berwarna senada. Nggak ketinggalan belt dan sepatu loafers sebagai aksesori pelengkap.

instagram.com/liza.rosalita

2. Lace dress warna hitam bisa jadi andalan untuk tampil mewah saat hadiri acara formal. Kenakan dengan hijab dan celana kulot serba hitam, makin stylish jika dilengkapi dengan leather sling bag yang elegan.

instagram.com/meiraniap

3. Gaya kasual pakai celana jeans dijamin kelihatan lebih modis jika dipasangkan dengan shirt dress warna hitam. Supaya lebih maksimal, sempurnakan dengan shoulder bag dan flat shoes yang nyaman.

instagram.com/alfdns

4. Ingin tampil dengan gaya edgy, coba tumpuk dress hitam dengan leather jacket. Dipakai dengan sneakers juga nggak masalah! Tambahan crossbody bag bisa jadi pilihan.

instagram.com/megaiskanti

5. Hadiri pesta pernikahan dengan kebaya dress hitam bahan brokat yang menawan. Andalkan kombinasi hand bag dan embellished mule heels sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/sorayaulfa15

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends