Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD untuk Perempuan dengan Rambut Pendek

Bergaya lebih modis!

Dayang Puspita Ranupani

Perempuan dengan rambut pendek memang punya daya tariknya tersendiri. Selain lebih mudah diatur, rambut pendek ternyata mampu membuat wajah kelihatan lebih muda, lho. Memaksimalkan penampilan rambut pendek, kamu perlu tahu padu-padan outfit yang tepat.

Kali ini Popbela akan kasih tips padu-padan OOTD untuk perempuan dengan rambut pendek. Intip yuk!

1. Trik memaksimalkan gaya rambut pendek ialah dengan memilih pakaian dengan bentuk potongan leher yang tepat. Andalkan bentuk kerah V, bulat, atau square-neck untuk memperlihatkan bagian leher yang jenjang. Ingin tampil feminin, pasangkan floral slit dress dengan bentuk kerah square-neck warna biru yang manis.

elle.com

2. Perempuan berambut pendek juga cocok mencoba gaya boyish, lho. Pilih all-black outfit dengan pakaian yang baggy, seperti dengan menumpuk turtleneck sweater dan leather jacket. Nggak lupa sepatu boots biar makin kece.

tokyofashion.com

3. Rambut pendek yang terkesan lebih rapi mampu menciptakan clean look dengan memakai outfit serba putih. Padu-padankan white dress dan heels putih favoritmu.

pinterest.com

4. Saat hadiri acara formal, perempuan rambut pendek bisa memakai setelan blazer dengan monochromatic look. Lengkapi dengan aksesori emas supaya lebih maksimal.

popsugar.com

5. Kalau ingin tampil lebih santai dengan gaya kasual, cukup kenakan t-shirt dan leather culottes serba hitam. Rambut pendek dapat memberikan kesan edgy walau pakai outfit yang simpel.

popsugar.com

6. Andalkan warna-warna pastel yang cute untuk tampil manis ke kantor. Setelan plaid blazer dan skirt warna baby blue cocok dipasangkan dengan shirt dan crossbody bag warna kuning pastel. Dicoba ya!

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends