Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD dengan Tema Kemerdekaan 17 Agustus

Tampil modis saat momen HUT RI!

Dayang Puspita Ranupani

17 Agustus jadi tanggal istimewa yang selalu dirayakan oleh warga negara Indonesia. Mulai dari perlombaan, upacara, hingga perayaan kecil bersama keluarga, hari kemerdekaan bisa dimeriahkan dalam berbagai bentuk. Salah satunya ialah dengan memakai outfit bernuansa merah-putih!

Yuk, rayakan tujuh-belasan tahun ini dengan memakai warna kebangsaan Indonesia!

1. Bangga memakai warisan budaya Indonesia, coba pasangkan jumpsuit batik bernuansa merah-putih. Andalkan sneakers dan hand bag sebagai pelengkap.

pinterest.com

2. Ciptakan tampilan smart casual pakai ruffle-neck blouse dan leather shorts bernuansa merah-putih. Tumpuk dengan long outer supaya lebih maksimal.

instagram.com/andienaisyah

3. Tampil kompak bersama teman atau keluarga di hari kemerdekaan pakai OOTD merah-putih! Pasangkan white dress simpel maupun kombinasi tank top dan midi skirt.

instagram.com/elizrahajeng

4. Hadiri perayaan HUT RI dengan gaya formal, kenakan tulle dress dengan detail batik yang elegan. Pilih ankle-strap heels warna silver sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/raisa6690

5. Nggak ada salahnya rayakan hari kemerdekaan pakai gaya santai. Padu-padankan white cropped top, red skirt, dan aksesori bandana yang manis.

instagram.com/ayladimitri

6. Bagi pengguna hijab, coba tumpuk white blouse dan plaid bandeau top warna merah. Cukup pasangkan dengan hijab berwarna netral seperti hitam.

instagram.com/tantrinamirah

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends