Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Playful dengan Colorful Sneakers, OOTD Jadi Lebih Seru!

Gaya modis yang kekinian

Dayang Puspita Ranupani

Terlalu sering pakai sneakers dengan warna basic, saatnya upgrade gayamu dengan colorful sneakers! Sepatu warna-warni nggak hanya akan buat penampilan jadi lebih playful, tapi juga makin fashionable. Melalui padu-padan yang tepat, colorful sneakers nggak akan terkesan berlebihan kok.

Yuk, intip inspirasi OOTD dengan colorful sneakers pilihan Popbela. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. OOTD hangout yang santai akan jadi makin keren dengan sneakers warna biru cerah. Pasangkan dengan loose pants dan outerwear biru. Nggak lupa handbag kuning supaya makin vibrant.

cutypaste.com

2. Tampil kasual dengan padu-padan printed shirt dan sweatpants. Berikan tampilan yang playful dengan sneakers warna aqua. Makin stand out dengan tambahan fanny pack warna neon pink.

whowhatwear.co.uk

3. Colorful sneakers bisa jadi andalan untuk berikan pop of color pada OOTD bernuansa hitam putih. Kombinasi leather pants dan outerwear akan lebih chic dengan sneakers warna-warni yang kekinian.

pinterest.com

4. Gaya musim panas jadi lebih trendi dengan perpaduan sneakers dan outer warna oranye yang matching. Pasangkan dengan plaid shirt dan denim skirt, tambahkan straw bag sebagai penunjang penampilan.

whowhatwear.co.uk

5. Colorful sneakers juga bisa jadi statement untuk gaya formal, lho. Andalkan warna fuchsia pink pada blazer dan sneakers yang matching. Nggak ketinggalan transparent hand bag yang kekinian.

whowhatwear.co.uk

6. OOTD semi formal dengan tweed shirt dress jadi lebih asik dengan colorful sneakers yang stylish. Cukup pasangkan dengan sling bag dan aksesori secukupnya, berikan tampilan yang elegan sekaligus playful.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends