Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Outfit untuk Kencan Pertama, Siap-siap Tampil Manis!

Tampil lebih menawan

Dayang Puspita Ranupani

Kencan pertama tentu jadi salah satu momen spesial yang mendebarkan. Untuk menciptakan first impression yang baik, bisa dimulai dengan memakai outfit yang berkesan. Jangan sampai OOTD-mu terkesan boring dan kurang menarik.

Supaya lebih spesial, yuk simak ide outfit untuk kencan pertamaLet's check it out!

1. Berikan sentuhan gaya feminin saat kencan pertama dengan kombinasi floral dress dan oversized blazer yang elegan. Cukup pasangkan dengan sandal heels dan purse sebagai aksesori pelengkap.

popsugar.com

2. Gaya modis pakai slit dress bisa kamu buat lebih kasual dengan menumpuk white t-shirt yang anti ribet. Lengkapi dengan hand bag dan sneakers favorit.

pinterest.com

3. Tampil anggun saat kencan pertama pakai padu-padan lilac blouse dan pleated skirt warna hijau emerald. Sempurnakan dengan aksesori belt di bagian pinggang.

pinterest.com

4. Lebih suka gaya simpel pakai celana jeans, nggak masalah! Kombinasi white tee dan jeans akan jadi lebih spesial jika ditumpuk dengan tweed blazer. Nggak lupa sneakers berwarna senada.

juliaberolzheimer.com

5. Tampil lebih berkesan pakai outfit yang stand out! Andalkan puff-sleeve dress warna merah yang manis. Lengkapi dengan aksesori secukupnya supaya nggak terkesan berlebihan.

pinterest.com

6. Ciptakan gaya romantis di momen kencan pertama dengan outfit serba pink. Padu-padankan sweater rajut dan slip skirt bahan satin yang mewah. Pasangkan dengan ankle strap heels sebagai penunjang penampilan.

seeannajane.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends