Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Outfit Simpel Pakai Rok dan Sepatu Converse

Gaya feminin yang simpel

Dayang Puspita Ranupani

Siapa bilang rok nggak cocok dipasangkan dengan sepatu Converse? Kombinasi dua fashion item ini justru mampu menciptakan tampilan modis yang effortless, lho! Gaya kasual yang santai pakai sepatu Converse akan terkesan lebih feminin dengan rok sebagai bawahan.

Supaya lebih maksimal, simak selengkapnya tips padu-padan rok dan sepatu Converse pilihan Popbela. Keep scrolling!

1. Tampil modis saat hangout bersama teman pakai padu-padan sweatshirt dan denim skirt. Sempurnakan dengan sling bag dan sepatu Converse yang anti ribet.

pinterest.com

2. Nggak ada salahnya mix & match gaya feminin dengan sepatu Converse. Andalkan kombinasi cropped cardigan dan floral skirt yang manis.

vogue.com

3. Saatnya coba gaya edgy pakai all-black outfit! Pasangkan sepatu Converse dan rok serba hitam. Nggak ketinggalan leather jacket biar makin kece.

pinterest.com

4. Ciptakan gaya smart casual pakai perpaduan knit sweater, slit skirt, dan sepatu Converse. Sempurnakan dengan aksesori emas yang simpel dan elegan.

pinterest.com

5. Gaya santai pakai t-shirt dan floral asymmetrical skirt mampu ciptakan OOTD kasual yang feminin. Makin modis jika dilengkapi dengan sepatu Converse dan bucket bag.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends