Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Outfit Kencan Pakai Warna Steel Blue

Mudah untuk dipadu-padankan!

Dayang Puspita Ranupani

Masih belum familiar dengan warna yang satu ini? Steel blue merupakan salah satu shade warna biru yang tidak terlalu mencolok dan hampir mendekati warna abu-abu. Itulah mengapa steel blue juga sering disebut sebagai grayish blue.

Warnanya yang kalem cocok dipakai untuk jadi referensi outfit kencan, lho! Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil manis pakai blazer set warna steel blue yang ditumpuk dengan plaid coat berwarna senada. Nggak ketinggalan aksesori hairpin sebagai pelengkap.

pinterest.com

2. Ciptakan outfit kencan yang elegan pakai silk dress warna steel blue. Supaya lebih maksimal, andalkan aksesori bernuansa warna silver untuk mempermanis penampilan.

pinterest.com

3. Jangan ragu berikan tampilan yang berkesan pakai asymmetrical skirt bahan plisket. Kenakan gaya monochromatic look pakai blazer, waist bag, dan heels serba warna steel blue.

pinterest.com

4. Buat kamu si anti ribet, off-shoulder cardigan bisa jadi pilihan untuk OOTD kencan yang santai. Cukup pasangkan dengan basic shorts dan sneakers yang nyaman.

pinterest.com

5. OOTD serba putih dijamin akan jadi lebih spesial pakai long coat warna steel blue sebagai outer. Lengkapi dengan white hand bag sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends