Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Baju Natal yang Matching dengan Keluarga, Tampil Kompak!

Sambut natal dengan gaya baru

Dayang Puspita Ranupani

Perayaan natal jadi lebih hangat jika dihabiskan bersama keluarga dan kerabat terdekat. Supaya makin seru, coba pakai baju yang matching sekeluarga. Selain tampak kompak, foto keluarga bisa sekaligus digunakan untuk kartu ucapan natal dan tahun baru, lho!

Popbela punya rekomendasi model baju keluarga yang matching untuk momen natal. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil elegan sekeluarga, coba pakai outfit bernuansa merah dan abu-abu. Busana yang rapi seperti setelan jas dan dress cocok digunakan untuk foto keluarga formal.

pinterest.com

2. Berikan sentuhan motif plaid agar terkesan lebih berkelas. Perpaduan warna hijau dan biru bisa jadi andalan. Tambahkan aksesori bandana pita bagi anggota keluarga perempuan untuk mempermanis penampilan.

styleherstrong.com

3. Suka gaya seru-seruan, tampil unik sekeluarga pakai outfit layaknya elf. Kombinasi atasan hijau, celana garis-garis merah putih, dan topi a la santa bisa jadi andalan.

pinterest.com

4. Ciptakan tampilan yang intim dan hangat dengan nuansa warna putih dan beige. Cukup pasangkan busana yang nyaman seperti sweater dan celana jeans.

pinterest.com

5. Saatnya tunjukkan gaya kompak sekeluarga pakai formal outfit dengan motif tema natal yang asik. Setelan jas dan blazer yang menarik, lengkap dengan dasi bermotif senada.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends