Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Serasi, Tiru 5 Gaya Artis Hadiri Pesta dengan Pakaian Couple

Kompak dengan batik yang matching

Dayang Puspita Ranupani

Hadiri pesta dengan pasangan, rasanya kurang pas kalau nggak pakai outfit kembaran. Nggak cuma serasi, baju couple dijamin buat tampilan dengan pasangan jadi lebih romantis, seperti gaya para artis ini. Gaya kompaknya bisa banget kamu tiru untuk tampil serasi dengan pasangan saat hadiri pesta. Selengkapnya simak di bawah ini.

1. Donna Agnesia dan sang suami, Darius Sinathrya, tampil serasi dengan mengenakan batik couple bernuansa warna pink yang romantis. Tiru gaya Donna yang memadu-padankan batik dengan metallic hand bag dan kebaya off-shoulder yang manis.

instagram.com/dagnesia

2. Andalkan kain batik sarimbit warna biru muda untuk tampil kompak dengan pasangan seperti gaya Tyas Mirasih dan suami. Warna biru cocok dikombinasikan dengan atasan putih dan sepatu mules yang simpel.

instagram.com/tyasmirasih

3. Tampil menawan bersama pasangan, tiru gaya Nabila Syakieb yang matching dengan kemeja batik sang suami. Pasangkan kain batik lilit selutut dengan kebaya bernuansa hijau kalem dan ankle strap heels yang elegan.

instagram.com/nsyakieb85

4. Berikan tampilan yang fresh dengan padu-padan batik dan kebaya hijau cerah. Intip gaya Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono yang tampil kompak dengan batik couple saat hadiri pesta. Cukup pasangkan dengan peep toe heels dan aksesori secukupnya, berikan formal look yang anggun.

instagram.com/annisayudhoyono

5. Baju couple yang nggak biasa, tiru gaya Kimberly Ryder yang tampil serasi dengan suami. Mengenakan kain tenun etnik couple, Kim tampil manis dengan sheer dress yang dilengkapi dengan polkadot flat shoes yang unik.

instagram.com/kimbrlyryder

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends