Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix & Match Sepatu Ugg a La Gigi Hadid

Saatnya coba gaya baru!

Dayang Puspita Ranupani

Meski sering disebut sebagai 'ugly boots', tren sepatu ugg nyatanya masih terus eksis sampai sekarang. Modelnya pun kini semakin beragam, mulai dari classic, mini, slippers, platforms, hingga button uggs. Banyak seleb Hollywood ikonik yang ketahuan hobi pakai sepatu uggs, salah satunya ialah Gigi Hadid.

Saatnya coba gaya baru pakai sepatu uggs! Simak tips padu-padan a la Gigi Hadid di bawah ini.

1. Gaya santai pakai matching sweatsuit warna netral cocok dipasangkan dengan classic tall ugg boots. Nggak ketinggalan pouch sebagai pelengkap.

instyle.com

2. Kombinasi blazer dan celana jeans juga cocok dipasangkan dengan ugg boots warna hitam. Makin kece jika dilengkapi dengan sunnies.

pinterest.com

3. Outfit hangat untuk cuaca dingin, kenakan long coat berwarna senada dengan hand bag. Pasangkan aksesori topi dan ugg boots serba biru.

pinterest.com

4. OOTD kasual pakai oversized shirt dan boyfriend jeans dijamin makin modis jika ditumpuk dengan fur vest. Lengkapi dengan platform uggs sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

5. Tampil modis pakai all-black outfit dengan padu-padan puffer jacket dan jogger pants. Sempurnakan dengan ugg boots berwarna senada.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends