Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix & Match Kemeja Flanel yang Trendi

Gaya santai yang modis

Dayang Puspita Ranupani

Ingin tampil modis yang nggak harus ribet, kemeja flanel bisa jadi andalan! Selain bisa menciptakan tampilan yang effortlessly chic, kemeja flanel juga mampu berikan kesan vintage a la tahun 90an lho. Motif kotak-kotak memang populer dengan tampilannya yang timeless.

Yuk, simak inspirasi OOTD pakai kemeja flanel yang mudah untuk di-mix & match. Keep scrolling!

1. Gaya simpel untuk si anti ribet, kemeja flanel bisa dipasangkan dengan celana jeans. Supaya tetap stylish, lengkapi dengan leather boots dan sunnies.

pinterest.com

2. Bergaya minimalis dengan outfit berpotongan lurus. Tumpuk kemeja flanel dengan long coat. Celana kulot bisa jadi pilihan bawahan yang nyaman.

pinterest.com

3. Tampil effortlessly chic pakai kombinasi tank top dan kemeja flanel yang dijadikan sebagai outer. Sempurnakan dengan high-waist pants dan aksesori emas yang kekinian.

laiamagazine.com

4. Jangan ragu coba mix & match kemeja flanel dengan denim skirt untuk tampil modis di akhir pekan. Makin trendi jika dilengkapi dengan heeled boots dan waist bag.

popsugar.com

5. Berikan tampilan boyish pakai kemeja flanel oversized. Cukup pasangkan dengan boyfriend jeans dan sepatu heels supaya kelihatan jenjang.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends