Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix & Match Cincin untuk Tampil Statement

Saatnya upgrade gayamu pakai aksesori cincin!

Dayang Puspita Ranupani

Salah satu trik fashion untuk tampil unik dan beda dari biasanya ialah dengan memakai aksesori yang statement, misalnya cincin. Aksesori jari yang satu ini bisa ditumpuk dan di-mix & match sesuai dengan personal style-mu. Nggak hanya jadi pemanis, namun cincin juga bisa membuat penampilan jadi lebih trendi dan kekinian.

Jangan khawatir, Popbela sudah rangkum cara mix & match cincin untuk tampil statement. Let's take a look!

1. Coba tumpuk beberapa cincin dengan tema yang sama, seperti cincin retro dengan warna-warna pastel yang manis. Supaya lebih maksimal, pasangkan dengan aksesori kalung bertema senada.

instagram.com/frasiersterling

2. Jangan ragu tambahkan detail tekstur untuk tampil statement! Stacking cincin emas dijamin lebih spesial dengan aksen crinkled ring yang elegan.

instagram.com/armsofeve

3. Tampil stand out dengan satu cincin statement dengan batu berlian yang mewah. Pastikan untuk memakai cincin pelengkap yang simpel supaya nggak terkesan berlebihan.

instagram.com/loganhollowell

4. Kamu juga bisa memakai cincin dengan bentuk dan simbol yang unik seperti model kupu-kupu. Lebih manis jika ditumpuk dengan cincin berwarna senada.

instagram.com/jacquieaiche

5. Saatnya curi perhatian dengan chunky rings yang playful! Padu-padankan cincin ini dengan warna yang beragam supaya makin trendi.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends