Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kece Maksimal, Begini Cara Lain Menggunakan Scarf Sebagai Aksesori

Pelengkap busana yang trendi

Dayang Puspita Ranupani

Scarf merupakan salah satu aksesori yang dicintai para fashionista. Mulai dari gaya formal, classy, hingga kasual, scarf bisa jadi pelengkap busana yang membuat penampilan jadi makin fashionable. 

Jangan salah, scarf nggak hanya bisa dipakai sebagai bandana saja, lho. Cara pakai scarf kini semakin beragam. Yuk, intip cara kekinian pakai scarf yang bisa kamu tiru untuk OOTD selanjutnya. Keep scrolling!

1. Melengkapi gaya formal ataupun kasual, scarf bisa dipakai sebagai neck scarf yang klasik. Andalkan scarf berbahan silk atau satin untuk berikan tampilan yang lebih elegan.

pinterest.com

2. Saatnya ganti scrunchie kamu dengan ponytail scarf yang manis. Cukup ikatkan scarf di atas ikat rambut untuk berikan tampilan baru yang trendi.

thecoastalconfidence.com

3. Scarf juga bisa dikreasikan sebagai top, lho. Pasangkan bandeau dan lapisi dengan scarf yang diikat ke belakang. Gaya kekinian yang super chic!

instyle.com

4. Tas favoritmu bisa jadi lebih modis dengan tambahan aksesori scarf. Cukup lilitkan scarf pada tas atau digunakan sebagai pengganti bag strap.

instyle.com

5. Buat OOTD jadi lebih bergaya dengan scarf sebagai bandana Lapisi bagian atas kepala dan ikat ujung scarf di bagian bawah. Outfit kamu dijamin akan jadi lebih kece.

pinterest.com

6. Celana kamu kebesaran dan butuh solusi cepat, coba andalkan scarf sebagai belt! Selain jadi solusi celana kebesaran, scarf bisa buat tampilanmu jadi makin stylish. Dicoba ya!

instyle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends