Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Modis Artis Pakai Rancangan Roberto Cavalli dari Tahun ke Tahun

Animal print jadi ciri khas

Nabila Marshanda Aliescha

Roberto Cavalli, fashion desainer yang dikenal dengan karya desainnya yang bold dengan animal print dikabarkan telah meninggal dunia pada usia 83 tahun tepat beberapa hari lalu di rumahnya di Florence, Italia. Glamor sekaligus flamboyan, Roberto Cavalli tidak pernah takut untuk selalu mengeksplorasi gaya baru sewaktu menciptakan berbagai koleksi pakaian tanpa harus meninggalkan signature style desainnya. 

Maka dari itu semasa hidupnya, karya Roberto Cavalli banyak sekali dikenakan oleh selebriti perempuan Hollywood seperti Jennifer Lopez hingga Taylor Swift untuk kostum panggung. Mengenang kontribusi Roberto Cavalli di industri mode dunia, berikut gaya modis para artis Hollywood saat mengenakan gaun rancangan sang desainer dari tahun ke tahun.

1. MTV VMA 2000 menjadi salah satu momen fashion karpet merah paling ikonik dari Aaliyah berkat mengenakan gaun kuning asimetris motif kulit zebra dengan detail menarik fur.

vogue.com

2. Beri nuansa summer glam, Victoria Beckham tiba dalam balutan plunging cut-out dress dengan warna gradasi hijau dan biru yang disempurnakan bersama bold necklace sewaktu menghadiri special occasion Swarovski di tahun 2005.

popsugar.com

3. Tepat 20 tahun lalu, Beyoncé datang ke BRIT Awards mengenakan slim-fit dress dengan detail manik-manik berwarna emas yang membuat look-nya terlihat mewah meski minim perhiasan.

vogue.com

4. Jennifer Lopez tidak kalah curi perhatian sewaktu mengenakan leopard print dress dengan aksen cut-out yang disempurnakan bersama hoop earrings dan double bracelet ketika tiba di World Music Awards 2010.

vogue.com

5. Gayanya dipuji mirip Aaliyah, Megan Thee Stallion terlihat stunning sewaktu mengenakan one-shoulder dress motif leopard berdetail gold stud di karpet merah Grammy 2022.

harpersbazaar.com

6. Sama seperti rekan artis lainnya, Halle Bailey juga tidak ingin ketinggalan mengenakan gaun jadul dari koleksi Roberto Cavalli Fall/Winter 2003 ketika hadir di acara People’s Choice Awards 2024.

harpersbazaar.com

7. Tahun lalu, Rachel Zegler tiba dalam balutan halter dress warna coklat dengan taburan beaded yang berbentuk mirip leopard print dari koleksi Roberto Cavalli Resort 2024.

celebsfirst.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends