Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Mewah Para Artis saat Hadiri Fashion Show Dior Pre-Fall 2024

Artis Hollywood hingga K-Idol

Nabila Marshanda Aliescha

Dior sukses menyelenggarakan peragaan busana untuk koleksi terbaru Pre-Fall 2024 di dalam ruangan Brooklyn Museum, New York tepat pada Senin (15/04) waktu setempat. Peragaan busana Dior Pre-Fall ini sekaligus menjadi ajang nostalgia mendiang Christian Dior yang selalu jatuh cinta dengan pesona kota metropolitan Amerika. 

Tidak hanya fashion show yang penuh kejutan, Dior Pre-Fall 2024 di New York turut mengundang sejumlah artis Hollywood ternama seperti Anya Taylor-Joy hingga K-Idol Haerin NewJeans. Sayang untuk dilewatkan, intip gaya mewah para artis perempuan dunia saat hadiri fashion show Dior Pre-Fall 2024 di bawah ini. 

1. Naomi Watts mengenakan plunging white midi dress yang disempurnakan bersama layered necklace dan open-toe pumps warna hitam.

dok. Dior

2. Rosamund Pike mengenakan black matching set bernuansa formal khas perempuan kantoran yang dipadu-padankan bersama sheer socks, platform heels serta Lady Dior bag putih.

dok. Dior

3. Sedangkan Michelle Williams memilih all-white outfit berpotongan loose dengan siluet padded shoulder pada blouse dan disempurnakan bersama Lady D-Joy bag.

dok. Dior

4. Charlize Theron terlihat lebih kasual dengan baju hitam lengan panjang yang dikombinasikan bersama side-slit midi skirt bermotif tulisan “Miss Dior” dan over-knee boots.

dok. Dior

5. Karlie Kloss yang tiba dalam balutan breasted blazer dan matching midi skirt menyempurnakan look-nya dengan black pointed toe sambil menenteng Lady Dior Vanity Case bag.

dok. Dior

6. Pemeran utama serial Netflix “Ginny & Georgia”, Antonia Gentry, sukses curi perhatian lewat sheer dress warna hitam miliknya yang dikombinasikan bersama matching pumps.

dok. Dior

7. Anya Taylor-Joy juga mengenakan gaun hitam bersiluet slim-fit klasik yang disempurnakan dengan sheer opera gloves, headband dan pointed toe.

dok. Dior

8. Alexandra Daddario yang mengenakan printed plunging dress memadu-padankan look-nya bersama long coat abu-abu dan platform open-toe heels.

dok. Dior

9. Minim perhiasan bold, Rachel Zegler memilih mengenakan black velvet matching set dengan kombinasi CD signature clutch dan pointed toe.

dok. Dior

10. Haerin NewJeans yang ikut meramaikan barisan front row tiba dengan padu-padan asymmetric blouse, printed midi skirt dan Mini Lady Dior bag.

dok. Dior

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends