Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Kondangan Simpel dan Classy Pakai Celana

Tampil effortless dan tetap modis

Ardelia Karisa

Cobain tampilan simpel yang classy saat kondangan dengan OOTD pakai celana, yuk! Nggak perlu takut salah kostum, ide padu-padan dengan celana ini dijamin tetap proper. Kamu bakal terlihat effortless dan modis dalam waktu yang bersamaan dengan referensi gaya dari para fashionista dan style influencers ini. 

Ada tampilan serba hitam elegan yang cocok buat datang ke kondangan di gedung yang cenderung formal. Kalau acaranya lebih santai, kamu juga bisa mencoba padu-padan dengan celana jeans yang nggak hanya nyaman, tapi bakal membuatmu tampak fashion forward. 

Buat kamu yang berkerudung, jangan khawatir! Ide OOTD ini juga hijab friendly, kok. So, keep reading buat cek lima gaya yang bisa dijadikan inspirasi untuk tampilan ke kondangan besok!

1. OOTD kondangan pakai celana yang simpel dan effortless

fashionmagazine.com

Gaya fashionista dengan outfit serba hitam ini gampang banget buat ditiru untuk jadi OOTD kondangan yang effortless. Biar nggak monoton, coba deh pilih atasan dengan model peplum. Volume di bagian pinggang memberikan sentuhan feminin pada penampilan elegan ini.

2. Mix and match baju kondangan pakai celana jeans

fashionista.com

Berani coba padu-padan dengan atasan kebaya yang dipadu dengan celana jeans ini buat kondangan nggak? Look ini cocok banget buat datang ke pernikahan yang berkonsep semi-outdoor atau garden party. Sempurnakan outfit dengan high heels putih berujung runcing untuk tampilan lebih sleek. 

3. Tampilan kondangan pakai hijab yang santai tapi rapi pakai celana kulot

instagram.com/widyapngsti

Celana kulot yang berpotongan lebar bakal membuat OOTD kondangan tampak santai, tapi tetap rapi. Tiru padu-padan atasan putih dengan outer floral cantik ini buat inspirasi look feminin yang manis.

4. Pilihan kulot untuk OOTD kondangan yang ultra stylish

fashionista.com

Biar tampilanmu lebih stylish, coba deh eksperimen dengan bahan atau warna kulot yang bakal dipakai. Kamu bisa coba kulot berbahan leather, misalnya. Atau beri percikan warna dengan kulot berwarna terang untuk membuat look kondangan jadi lebih fun!

5. Pakai celana hitam untuk tampil elegan saat kondangan

instagram.com/sashfir

Celana warna hitam membuat tampilan hitam-putih satu ini jadi terlihat classy dan elegan. Dominasi warna hitam di look ini seketika membuatnya tampak lebih mewah tanpa perlu banyak aksesoris. Cocok banget nih dicoba untuk tampil maksimal yang nggak perlu banyak effort.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends