Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tren Fashion Kekinian a La Idol K-Pop

The Gen-Z style!

Ardelia Karisa

Populernya K-Pop membuat setiap idol jadi pusat perhatian. Gaya off stage sehari-hari hingga gaya airport mereka yang stylish nggak jarang memunculkan tren sendiri. Mereka sering terlihat mengkombinasikan luxury items dan streetwear nyaman dalam penampilan.

Pada musim Spring/Summer 2023 kali ini, ada beberapa fashion piece dan tren gaya yang sering terlihat dikenakan oleh para idol Korea ketika muncul di hadapan publik.

1. Jika seleb Hollywood sering terlihat mengenakan celana cargo, di penampilan ini Joy “Red Velvet” mengenakan versi rok dengan detail banyak kantung ini. Joy sukses memberikan tampilan feminin yang sophisticated dalam padu padan blazer hijau dan mini skirt berwarna pastel.

inkistyle.com

2. Bintang K-Pop selalu dikenal dengan fashion statement yang berani. Jisoo “BLACKPINK” muncul mengenakan crop top garis dan kardigan untuk airport fashion-nya. Tampilan kasual itu seketika terlihat makin chic dipasangkan dengan mini skirt berbahan kulit.

blog.naver.com

3. Fashion piece dengan detail cutout sering digunakan para idol untuk memberikan kesan seksi yang tak berlebihan. Dress putih polos dengan potongan pada bagian pinggang yang dikenakan Chaewon “LE SSERAFIM” jadi salah satu versi penampilan yang mengikuti tren “lowkey sexy.”

twitter.com/lesserafimpics_

4. Crop top isn't going anywhere anytime soon. Para idol sering terlihat mengenakan crop top saat perform maupun di gaya sehari-hari. NewJeans adalah girl group yang tahu cara styling crop top sesuai dengan gaya Gen-Z yang kekinian.

twitter.com/nwjnsreminder

5. Potongan asimetris pada rok membuat penampilan jadi eye catching. Lisa “BLACKPINK” memilih untuk mengenakan micro mini skirt asimetris di penampilan seksi yang memamerkan kaki panjangnya ini.

inkistyle.com

6. Detail feathers biasanya memang diasosiasikan dengan penampilan yang glamor. Wonyoung “IVE” memadukan tren itu ke dalam penampilan cute yang terkesan kasual dengan celana pendek denim dan atasan full print.

twitter.com/WonyoungGlobal

7. Kazuha “LE SSERAFIM” jadi salah satu idol yang mengikuti tren mengenakan pakaian see-through. Ia tampak seksi dan manis dengan dress tembus pandang berwarna pink berdetail floral ini.

koreaboo.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends