Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

OOTD Kendall Jenner dan Hailey Bieber Saat Pergi Berdua

Duo fashionista yang suka eksperimen gaya

Anindita Hanadhyas

Persahabatan Kendall Jenner dan Hailey Bieber selalu menarik perhatian publik. Mereka bertemu pertama kali pada penayangan perdana film Hunger Games di tahun 2012 dan kemudian berteman dekat hingga saat ini. Kedua model papan atas ini terkenal sebagai pecinta fashion yang suka mencoba gaya baru dan jadi trendsetter. Mereka juga sering tertangkap kamera saat sedang bersama, tentunya dengan beragam busana yang super modis. Simak selengkapnya OOTD Kendall Jenner dan Hailey Bieber saat pergi berdua.

1. Kompak pakai outfit kembar dengan crop top, cardigan, dan denim, Kendall Jenner memakai Converse Chuck Taylor dan membawa clutch dari Dior sedangkan Hailey Bieber kenakan tas dari Maison Margiela dan boots.

pinterest.jp

2. Duo fashionista ini bergaya statement dengan paduan busana leather, over-the-knee boots, dan mantel dengan motif leopard.

pinterest.com

3. Gaya street juga pernah dicoba kedua sahabat ini. Hailey Bieber pakai bomber jacket warna orange dengan aksesoris gold sementara Kendall Jenner memilih warna netral dengan denim jacket.

hawtcelebs.com

4. Pergi ke pesta, Kendall Jenner dan Hailey Bieber tampil maksimal pakai sparkly bra top dan andalkan aksesoris bertumpuk.

people.com

5. Pada momen santai di jalanan, Hailey Bieber pakai hoodie, celana cargo, dan sneakers dari Raf Simons sementara Kendall Jenner memakai sweater rajut, boot-cut jeans, dan slippers dari UGG.

vogue.com

6. Gaya mereka saat ke supermarket nggak kalah modis. Kendall pakai bra top dari Helmut Lang, legging, dan sandal koleksi Yeezy sedangkan Hailey dengan sweater dari Supreme Comme des Garçons SHIRT dan bike shorts koleksi KITH x MISBHV.

voguehk.com

7. Tampil fantastis di Met Gala 2019, Kendal Jenner dibalut gaun dengan detail bulu seperti sayap dari Versace dan Hailey Bieber memakai gaun payet yang backless dari Alexander Wang.

eonline.com

8. Pada pesta lainnya, mereka bergaya senada, Kendall Jenner kenakan vintage fur coat dari Roberto Cavalli dengan boots setinggi lutut dan Hailey Bieber pakai leather jacket dan flare pants dari KNWLS.

cosmopolitan.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends