Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Pemain di Gala Premiere 'Puisi Cinta yang Membunuh'

Standout dengan gaya yang berbeda-beda

Anindita Hanadhyas

Film horor Puisi Cinta yang Membunuh yang disutradarai dan ditulis oleh Garin Nugroho menyambut awal tahun 2023. Diadaptasi dari salah satu bab dalam buku Adam, Hawa, dan Durian yang juga karangan Garin Nugroho, film ini resmi tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 5 Januari 2023.

Puisi Cinta yang Membunuh telah menyelenggarakan malam penayangan perdana yang dihadiri oleh para pemain, diantaranya Mawar Eva de Jongh, Baskara Mahendra, Morgan Oey, dan Raihaanun. Simak selengkapnya dan intip gaya mereka di bawah ini.

1. Raihaanun memilih gaya all black minimalis pada Gala Premiere Puisi Cinta yang Membunuh dengan mini dress rancangan Harry Halim dan aksesori dari Tulola Designs.

instagram.com/raihaanun

2. Tampil cerah dengan busana ungu beraksen pita dari Ernesto Abram, Imelda Therinne melengkapi penampilannya dengan leather glove, serta rhinestone mules dari Steve Madden.

instagram.com/imeldatherinne

3. Morgan Oey dibalut dengan printed safari jacket dan celana panjang yang dirancang khusus oleh Boy Ari Yandhi.

instagram.com/morganoey

4. Cindy Nirmala andalkan outfit warna hitam dari Danjyo Hiyoji memakai flare pants dan sparkly top berjaring yang ditumpuk dengan cropped suit top. Hoop earrings raksasa buat gayanya menonjol.

instagram.com/cindynirmala

5. Kenakan single breasted jacket dari Sean Sheila dan flare trousers dengan aksen lace up dari One Off Ones, Baskara Mahendra melengkapi kesan unik penampilannya pakai turtleneck merah dan kalung.

instagram.com/baskaramahendra

6. Mawar Eva de Jongh hadir menawan di Gala Premiere Puisi Cinta yang Membunuh dalam balutan gaun off-shoulder dengan desain pleats rancangan Rachm Design Studio dan aksesori emas dari RACCOONANDBABIES.

instagram.com/mawar_eva

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends