Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Karpet Merah Para Artis di Premiere Film 'Scream VI'

Glamor dengan warna hitam

Anindita Hanadhyas

Scream VI yang merupakan film keenam dari Scream franchise tayang perdana di di Amerika Serikat pada 10 Maret 2023. Disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin and Tyler Gillett, film ini menceritakan kelanjutan kisah para tokohnya yang selamat dari teror di Scream V (2022).

Film ini dibintangi oleh Jenna Ortega, Melissa Barrera, Hayden Panettiere, Jasmin Savoy Brown, serta Courteney Cox yang telah berperan di film sebelumnya, dan beberapa pemeran baru lainnya. Yuk simak gaya karpet merah para artis saat hadir di premiere yang telah digelar di New York (6/3).

1. Melissa Barrera tampil menawan dalam balutan cut-out gown rancangan Zuhair Murad dengan Mary Jane platform heels.

hollywoodlife.com

2. Menjadi pengisi soundtrack di film ini, Demi Lovato hadir megah memakai column gown dengan lengan yang menyapu lantai dari koleksi Chiara Boni La Petite Robe Fall 2023.

footwearnews.com

3. Hayden Panettiere memakai paduan dress yang ditumpuk dengan coat. Penampilannya yang all black lengkap dengan stockings dan ankle-strapped pumps.

4. Courteney Cox tampil dengan mini dress, blazer, serta stockings dan pumps. Saint Laurent bag dan aksesori emas menambah chic gayanya.

wwd.com

5. Perankan Mindy Meeks-Martin, Jasmin Savoy Brown memilih warna cerah kenakan gaun dari Givenchy Spring 2023. Aksen merah dari handbag dan stiletto sandals sempurnakan gayanya.

footwearnews.com

6. Nggak kalah stunning, Devyn Nekoda mengenakan corset dress berbentuk seperti kerangka dari koleksi Monse Spring 2023 yang dilengkapi dengan sheer tights dan heels.

footwearnews.com

7. Jack Champion memadukan lace blazer dari Dolce & Gabbana dengan kaus putih dan celana panjang serta pantofel.

footwearnews.com

8. Liana Liberato memamerkan gayanya yang memikat memakai gaun asimetris dengan belahan tinggi rancangan Saint Laurent.

wwd.com

9. Jenna Ortega tampil glamor dalam balutan busana koleksi Jean Paul Gaultier Fall 2022 Couture. Minidress unik ini memiliki desain yang seolah didekonstruksi dari kemeja dan blazer.

variety.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends