Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Detail Busana Pernikahan Kiky Saputri, Pre-Wedding hingga Resepsi

Gaya tradisional dan modern

Anindita Hanadhyas

Komika Kiky Saputri dan sang kekasih Muhammad Khairi telah resmi menikah pada Sabtu (28/01). Peristiwa kebahagiaan ini dirayakan secara megah di The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Momen yang amat spesial bagi Kiky Saputri tentunya semakin sempurna dengan penampilan cantiknya dalam balutan busana yang juga melibatkan desainer kenamaan. Simak busana pernikahan Kiky Saputri dari pre-wedding hingga akad nikah di bawah ini.

1. Kiky Saputri dan Muhammad Khairi berpose untuk sesi pre-wedding yang bertema monokrom kenakan pakaian formal dengan sentuhan gaya kasual pada sneakers yang kompak mereka pakai.

instagram.com/poykhairi

2. Pakaian tradisional nggak ketinggalan menjadi pilihan pada sesi pre-wedding. Kiky Saputri tampak anggun dengan kebaya dari suré.sira.

instagram.com/riomotret

3. Menjelang hari spesial, Kiky Saputri dibalut selendang yang menjuntai panjang dengan gaun warna biru lembut bertabur payet yang dirancang khusus oleh Wiranti Kurnia Bride saat pengajian.

instagram.com/wirantikurniabride

4. Pada rangkaian prosesi siraman, Kiky Saputri memakai kebaya senada dengan pakaian pengajian yang juga dibuat oleh Wiranti Kurnia Bride serta sepatu dari Langkah by Lina Lee.

instagram.com/windrafotografi

5. Tiba di hari bahagia, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi mengenakan pakaian rancangan Didiet Maulana dengan kebaya putih serta siger sunda dan beskap putih saat prosesi akad nikah.

instagram.com/kikysaputrii

6. Berdiri berdampingan sebagai suami dan istri, Muhammad Khairi dan Kiky saputri tampil megah memakai baju adat Minang rancangan Myrna Myura dengan nuansa merah dan emas.

instagram.com/windrafotografi

7. Busana kedua Kiky Saputri pada resepsi berganti ke gaya internasional dengan gaun putih rancangan Christie Basil.

instagram.com/tommyprabowo

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends