Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Kostum Panggung BLACKPINK di Born Pink in Jakarta

Cute, feminin, dan powerful

Anindita Hanadhyas

BLACKPINK telah sukses menggelar konser bertajuk Born Pink yang diselenggarakan selama dua hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Perhelatan berskala besar ini diramaikan oleh puluhan ribu pengunjung menciptakan lautan pink yang indah di stadion. Mengguncang Jakarta, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé tampil totalitas tentunya dengan gaya panggung yang nggak kalah maksimal. Langsung intip yuk kostum panggung mereka!

1. BLACKPINK kompak pakai kostum serba pink mereka yang ikonik dengan sentuhan military style dan aksen gold, feminine but powerful!

instagram.com/donnyandrian

2. Diiringi para Blinks yang sing along, BLACKPINK bawakan lagu Pink Venom dalam balutan kostum yang dirancang khusus oleh Miss Sohee. Mereka tampak manis pakai cropped top berbahan satin berornamen bunga.

instagram.com/keyvitasu

3. Mengguncang panggung dengan Ddu-Du Ddu-Du serta deretan lagu lainnya, BLACKPINK andalkan kombinasi korset, shorts, cropped top, serta platform boots.

instagram.com/jo.shutdown

4. Menjelang penghujung acara, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé berganti kostum memakai merchandise tur yang dimodifikasi dan dipasangkan dengan pleated skirt serta sneakers.

instagram.com/donnyandrian

5. Membuat gemuruh SUGBK saat bawakan Money, Lisa menari lincah dengan knit dress dari Courrèges yang ditumpuk mini skirt serta cropped cardigan.

instagram.com/salz1908

6. Jennie pamerkan aksi panggung dengan gaya balletcore waktu menyanyikan You & Me. Halter neck vest, mini tutu skirt, dengan ballerina shoes dan leg warmer menjadi pilihannya.

7. Membawakan lagu On the Ground, Rosé tampil memakai halter neck jumpsuit koleksi Nana Jacquelin dengan boots dari Dr. Martens.

8. Saat aksi solo, Jisoo mengenakan custom made dress rancangan Fancì Club yang jadi andalannya saat tur Born Pink.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends