Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bahas Brand Lokal: Perhiasan Lucu Dibawah 300 Ribu

Worth it kok

Hafidhza Putri Andiza

Perhiasan memang sudah jadi favorit untuk membuat penampilan menjadi lebih standout. Menggunakan baju polos dengan sentuhan perhiasan yang nggak berlebihan hingga statement, you're ready to go! Mau gayamu makin keren, bisa memulai dengan pemilihan perhiasan yang nggak berlebihan. Berikut telah Popbela rangkum 5 perhiasan dari brand lokal sebagai aksesorimu selanjutnya. Ssstt.. semua aksesori ini memiliki harga di bawah 300 ribu rupiah lho, Bela!

1. Layered necklace yang kekinian

Loveandflair.com

Helluva necklace, Yukuhama, IDR 299.000

Layered necklace kian jadi tren. Kamu jangan sampai melewatkannya, Bela. Gunakan saat kamu memakai atasan polos menjadi cara padu-padan paling mudah.

2. Makin stunning dengan choker

Loveandflair.com

Ignes choker, House of Jealouxy, IDR 298.000

Pearls choker memang menjadi salah satu aksesori yang timeless banget. Mau kamu pakai saat bergaya kasual, siap-siap total look menjadi lebih stunning!

3. Cincin minimalis untuk sehari-hari

Loveandflair.com

Daphne rings, Saint Peter, IDR 225.000

Cincin minimalis bisa menjadi salah satu aksesori yang akan selalu kamu pakai. Mau menjadi kado untuk sahabat? oke juga, lho!

4. Sematkan saat pakai busana formal

Loveandflair.com

Claire hoop earrings, Sergeant Kero X Elgra, IDR 288.000

Anting dengan detail yang fancy bisa kamu pakai saat pergi ke acara malam yang lebih formal. Kombinasikan dengan dress atau kebaya akan semakin cantik.

5. Anting untuk akhir pekan

Loveandflair.com

Bon voyage earrings, Saint X Sinner, IDR 149.000

Mau perhiasan lebih kasual yang bisa kamu pakai saat hangout di akhir pekan, kamu bisa pakai anting yang satu ini! Motif yang terkesan elegan, bisa kamu pakai dengan turtleneck top, pleated skirt dan ankle boots. Keren!

IDN Media Channels

Latest from Look For Less