Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bahas Brand Lokal: Kerudung Motif untuk Penampilamu yang Makin Cantik

Semuanya memiliki motif ciri khas masing-masing

Hafidhza Putri Andiza

Mau tampil lebih statement saat pakai pakaian polos, cukup mengandalkan kerudung bermotif! Berniat untuk digunakan saat acara formal atau kasual, gayamu akan berubah 180 derajat lebih menarik! Butuh referensi kerudung bermotif dari brand lokal, berikut telah Popbela rangkum 5 kerudung yang bisa menjadi pilihanmu selanjutnya. Semuanya memiliki motif yang khas, lho. Selengkapnya, intip di bawah ini yuk!

1. Kerudung motif yang terinspirasi dari pulau-pulau di Indonesia

Zytadeliastore.com

Archipelago scarf, Zyta Delia, IDR 249.000

Motif yang terinspirasi dari pulau-pulau di Indonesia dengan laser cut membuat kerudung ini terlihat cantik nan elegan banget. Pilihan warna merah maroon juga bisa membuat wajahmu terlihat lebih cerah lho!

2. Kerudung berwarna dasar hitam akan semakin menarik dengan motif

Buttonscarves.com

Scramble square, Button Scarves, IDR 395.000

Warna hitam pada kerudung memang masih menjadi favorit. Namun akan semakin cantik dengan sentuhan motif. Motif yang sheer masih cocok jika kamu kombinasikan dengan outfit bermotif lainnya. 

3. 'Hidupkan' OOTD-mu dengan kerudung bermotif

Instagram.com/trinycta

Earthy tone scarf, Trinycta x Dwihanda, IDR 198.000

Pemilihan warna-warna earthy bisa menjadi kerudung favoritmu selanjutnya! Selain lebih menarik, kerudung ini bisa membuat outfit terlihat lebih 'hidup'.

4. Perpaduan warna biru dan cokelat yang cantik

Instagram.com/wearingklamby

Sumba scarf, Klamby, IDR 225.000

Kerudung lainnya dengan motif yang terinspirasi dari keindahan alam Nusantara. Perpaduan warna biru dan cokelat dengan statement pada bagian luar kerudung, siap-siap penampilanmu akan mencuri perhatian.

5. Kerudung warna netral untuk sehari-hari.

Purukambera.com

Dark olive scarf, Puru Kambera, IDR 195.000

Kerudung berwarna netral memang perlu kamu miliki. Selain akan membuat lebih mudah dalam mix & match, sentuhan motif pada kerudung yang pas bisa membuatmu terlihat semakin manis.

IDN Media Channels

Latest from Look For Less