Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Tingkah Lucu eaJ Park Selama HITC Jakarta, Ada-Ada Saja!

Kocak saat lontarkan jokes bapak-bapak

Nindi Widya Wati

Panggung Head in the Clouds Jakarta tahun ini memang semakin berwarna, lantaran menghadirkan beberapa musisi kenamaan Asia, salah satunya eaJ Park. Penyanyi yang kini menjadi solois usai memutuskan keluar dari DAY6 ini, akhirnya bisa menyapa penggemarnya di Indonesia. 

Bahkan, ia tanpa malu-malu bertingkah jenaka hingga membuat para penggemar gemas dan tentunya sangat ingin melihat eaJ bernyanyi secara langsung. Apalagi, kalau mengingat lagu-lagu dari penyanyi bernama lengkap Park Jae-hyung itu, tak mudah ditemukan di platform musik.

Lantas, gimana aksi eaJ Park selama Head in the Clouds Jakarta? Selengkapnya, simak dalam artikel berikut ini, Bela! 

1. Belum juga tampil, namun eaJ membuat heboh penggemar lewat siaran langsung Instagram saat pertamanya di Jakarta. Sebab, ketika ia diminta mengucapkan "kamu cantik" eaJ justru dengan PD mengatakan "kamu kantik".

Dok. Live Instagram / eajpark

2. Tak sampai di situ, eaJ kali ini makin membuat gemas penggemar karena secara gamblang mengungkapkan Swissôtel Jakarta PIK Avenue sebagai tempatnya menginap. Bahkan, ia menandai akun Instagram @swissoteljkt lewat Instastory.

Dok. Instastory / eajpark

3. Kalau kata penggemar, aksi panggung eaJ di Head in the Clouds kali ini lebih ke halal bihalal daripada nyanyi, guys!

Dok. POPBELA.COM / Ayu Utami

4. Semalam ada tingkah lucu dari eaJ saat melontarkan jokes bapak-bapak. "Santai-santai kita di pantai. Sorry it was a bad joke," celetuk eaJ sambil tertawa malu.

5. Meski demikian, tampilnya eaJ di atas panggung tetap memukau penonton. Apalagi, saat ia membawakan lagu "Car Crash".

6. Bicara bahasa Indonesia seperti jadi syarat kalau penyanyi luar negeri datang ke Tanah Air. Kali ini eaJ cukup panjang mengucapkan kalimat bahasa Indonesia; "Permisi, Jae di sini. Sudah lama banget enggak lihat kalian. My flight boring banget, tapi Jakarta energy, kalian LIT banget. Thank you so much," pungkas eaJ.

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

7. Saat bisa tampil di HITC Jakarta, eaJ sebenernya merasa nggak yakin kalau penonton yang hadir benar-benar mengenal dirinya. Akan hal itu, ia sempat meminta penonton agar jangan berbohong; "Don't lie if you don't know me".

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

8. Ada momen yang membuat heboh di HITC, saat eaJ dua kali turun panggung untuk menyapa penonton. Bahkan, ia sempat berlari dari panggung ke dekat FOH agar sampai ke penonton bagian belakang. Para bodyguard auto panik, nih!

9. Saat berada di belakang panggung, eaJ diketahui begitu humble kalau melihat ada penggemar yang ingin meminta foto bersama. Bahkan, tak segan-segan ia memanggil "sayang" kepada penggemar.

Itulah, beberapa momen lucu eaJ Park hingga membuat geleng kepala. Adakah momen lain yang kamu tahu, Bela? Tulis lewat kolom komentar, ya

IDN Media Channels

Latest from Working Life