HITC Jakarta: Jadi Penutup Tahun yang Ciamik

Memukaunya aksi panggung Zico, hingga NIKI

HITC Jakarta: Jadi Penutup Tahun yang Ciamik

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Ada banyak sekali festival musik tahun ini, namun Head in the Cloud tetap setia ditunggu penggemarnya. Apalagi, usai mengalami kabar penundaan beberapa kali, Head in the Cloud Jakarta yang akhirnya bisa terselenggara di akhir 2022, seperti jadi penutup tahun yang ciamik.

HITC menghadirkan begitu banyak musisi ternama dengan lagu-lagu yang sangat ikonik. Maka tak heran, membuat festival musik tahunan dari 88rising yang hadir pada 3 dan 4 Desember di Community Park Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 ini dipadati pengunjung.

Bahkan, antusiasme HITC Jakarta juga datang dari publik figur Tanah Air. Sebut saja Yuki Kato, Devano Danendra, Naura Ayu, hingga Annisa Pohan yang turut menikmati keseruan HITC di hari pertama.

Duet apik Stephanie Poetri bersama Titi DJ

Jika biasanya festival musik dibuka dengan keseruan para musisinya, namun kali ini ada hal berbeda di hari pertama HITC Jakarta. Lantaran, ada penampilan apik sekaligus mengharukan dari Stephanie Poetri yang duet bersama sang ibu Titi DJ. 

Makin mengesankan, karena ibu dan anak ini secara langsung membawakan lagu Sang Dewi. Lagu yang belakangan ini memang berseliweran di media sosial karena dibawakan ulang oleh Lyodra Ginting, dan kini akhirnya bisa dinyanyikan langsung oleh penyanyi aslinya Titi Dwi Jayati (Titi DJ).

Kejutan belum usai, pelantun I Love You 3000 ini saat membawakan lagu Bad Haircut ternyata turut mengajak Vidi Aldiano untuk bernyanyi ke atas panggung. Bukan tanpa alasan, hadirnya Vidi Aldiano diketahui sebagai sosok yang menemani Stephanie Poetri selama pandemi COVID-19 dalam menciptakan lagu Bad Haircut.

Insiden Milli hampir jatuh di atas panggung HITC

Milli jadi salah satu penampil yang hadir di hari pertama HITC. Namun, ada kejadian tak terduga saat rapper asal Thailand ini mulai menyanyikan beberapa lagu pamungkasnya seperti Babb Bum Bum. Karena saat sudah tampil setengah lagu, Milli terlihat hampir terjatuh. 

Kejadian bermula, saat ia tampil tiduran di atas panggung dan ketika kembali bangun pandangannya kabur. Karena terlihat masih enjoy dalam aksi panggungnya, atas kejadian tersebut banyak orang mengira kalau Milli hanya melakukan gimmick

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here