Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jung So min 'Alchemy Of Souls' Akan Diganti, Agensi Beri Klarifikasi

Diganti Go Yoon jung, tim produksi juga angkat bicara

Natasha Cecilia Anandita

Kemarin, Selasa (12/7/2022) ramai diberitakan bahwa drama Korea Alchemy Of Souls akan berlanjut ke bagian 2. Namun, yang semakin menghebohkan adalah pemeran utama drama tersebut tak lagi Jung So min. Aktris Go Yoon jung lah yang dikabarkan akan menjadi pemeran utama di bagian 2 tersebut.

Berita ini pun langsung heboh dan banyak menarik berbagai pendapat dari warganet sekaligus penggemar drama. Ada yang tak siap untuk menantikannya, ada pula yang menyayangkan pergantian tersebut karena chemistry Jung So min dan Lee Jae wook sebagai pemeran utama sudah sempurna.

tvN sebagai saluran TV yang memproduksi dan menayangkan Alchemy Of Souls pun akhirnya akan bicara dan menanggapi rumor yang beredar tersebut. Apa kata tvN? Benarkah rumor tersebut? berikut penjelasan lengkapnya tentang Alchemy Of Souls Part 2!

Terbagi 2 bagian, Alchemy of Souls part 2 sedang dalam proses syuting

asianwiki.com

Melansir dari Hanguk Ilbo, drama tvN Alchemy of Souls telah menyelesaikan syuting bagian 1 dan saat ini sedang menjalani proses syuting bagian 2. Sebelumnya, sutradara Park Joon Hwa menyebutkan selama konferensi pers drama bahwa mereka sedang syuting bagian 2 karena mereka tidak dapat memasukkan semuanya ke dalam 20 episode.

Alchemy of Souls bagian 1 terdiri dari 20 episode. Sementara bagian 2 akan memiliki 10 episode. Penayangan bagian  2 hingga saat ini masih belum ditentukan, yang berarti ada kemungkinan tidak langsung tayang setelah part 1.

Pergantiaan pemeran utama di part 2

allkpop.com

Beda dari bagian 1, di bagian 2 ini tokoh Naksu asli Go Yoonjung menjadi pemeran utamanya. Pemeran lain seperti Lee Jaewook, Hwang Minhyun, dan Shin Seungho tetap muncul di bagian 2. Dalam drama tersebut, Go Yoon Jung berperan sebagai Naksu, yang jiwanya tiba-tiba terbangun di dalam tubuh Mu deok yang diperankan oleh Jung So Min.

Drama yang ditulis oleh duo penulis skenario terkenal, Hong Sisters ini adalah drama roman fantasi tvN baru yang berlatar di negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Agensi Jung So min dan Go Yoon jung beri pernyataan

berbagai sumber

Masih dari media yang sama, agensi Jung So min, Blossom Entertainment memberikan pernyataan resmi mereka terkait berita yang beredar. Dalam pernyataannya itu, mereka menyatakan bahwa Jung So min tidak mengundurkan diri, melainkan memang kontraknya hanya sampai bagian 1.

Sementara mengutip dari Soompi, Blossom Entertainment berbagi, “Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat memberi tahu Anda apakah dia akan berada di Bagian 2 atau tidak karena itu bisa menjadi spoiler untuk Bagian 1.” Agensi Go Yoon Jung, MMA, menyatakan posisi yang sama terkait rumor tersebut.

Respon tvN: Tak bisa jelaskan karena akan spoiler

instagram.com/tvn_drama

Menanggapi laporan tersebut, sumber atau tim produksi dari drama Alchemy of Souls berkomentar, “Sulit untuk mengonfirmasi detail terkait Bagian 2 karena dapat menjadi spoiler untuk Bagian 1 yang sedang ditayangkan.”

Mereka belum memberikan penjelasan lebih lengkap karena drama masih berjalan dan baru memasuki episode 8. Masih jauh untuk akhir episode dan masuk ke bagian 2 karena masih banyak cerita yang akan disuguhkan serta kemungkinan plot twist lainnya.

Spekulasi dan teori para penggemar

instagram.com/tvn_drama

Beberapa penggemar juga menjadi bingung dan penasaran dengan kabar tersebut karena setahu mereka tubuh Naksu sendiri sudah dibakar. Lantas, Go Yoon jung akan berperan sebagai siapa dan memiliki rahasia apa.

Belum lagi ini adalah drama dari tvN yang diterkenal kerap memakan ‘tumbal’. Dengan spoiler pergantian pemeran, penonton langsung berpikir bahwa tokoh Mu deok yang diperankan Jung So min kemungkinan akan meninggal. Namun, beberapa lainnya tetap optimis dengan happy ending.

Penonton lainnya juga berharap mereka tetap bisa melihat Jung So min di bagian ke dua walaupun pemeran utamanya adalah Go Yoon jung. Mereka juga mengharapkan Mu deok tetap bersama Jang Uk (Lee Jae Wook) karena dua bintang ini sudah memiliki chemistry yang mantap.

Itulah kabar terbaru dari drama Alchemy of Souls, kalau pendapatmu bagaimana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life