Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Menawan, Ini 5 Potret Jefri Nichol Setelah Bebas

Dapat banyak dukungan

Meidiana Aprilliani

Jefri Nichol, siapa yang tidak kenal aktor muda yang satu ini? Ya, nama Jefri Nichol mulai banyak dibicarakan sejak membintangi sejumlah film seperti Surat Cinta Untuk Starla, Dear Nathan, sampai Hit and Run.

Sayangnya, ditengah popularitas yang sedang digenggamnya, Jefri Nichol harus berurusan dengan pihak kepolisian karena terbukti mengonsumsi sabu pada 23 Juli 2019 lalu.

5 bulan berselang, kini Jefri Nichol diketahui telah bebas. Bahkan, pada Jumat, (13/12) kemarin Jefri terlihat hadir dalam jumpa pers film "Habibie & Ainun 3". Penasaran dengan penampilan Jefri Nichol setelah bebas? Simak di bawah ini, yuk!

1. Terlihat Segar dan Tetap Menawanp

Instagram.com/about.jefrinichol

Saat menghadiri acara jumpa pers film "Habibie & Ainun 3" kemarin, Nichol terlihat tampil rapi dengan setelan jas putih dan celana hitam yang dikenakannya. Raut wajah bahagia juga terpancar. Kami jadi ikut bahagia nggak nih lihatnya, Bela?

2. Ikut Bermain Dalam Habibie & Ainun 3

Instagram.com/jefrinichol_clips

Kedatangan Jefri Nichol dalam jumpa pers film "Habibie & Ainun 3" ternyata bukan cuma ajang temu kangen, lho! Ternyata, diketahui bahwa Jefri Nichol ikut berperan dalam film ini sebagai Habibie muda. Siapa nih yang udah kangen sama akting Nichol?

3. Reuni Bareng Teman-Temannya

Instagram.com/about.jefrinichol

Setelah lama tidak menghirup udara bebas, membuat Nichol dan teman-temannya tidak sabar bertemu. Ikut senang ya lihatnya!

4. Tampil Serasi dengan Sang Mantan Kekasih, Shenina Cinnamon

Instagram.com/about.jefrinichol

Dalam acara jumpa pers itu, sang mantan kekasih, Shenina Cinnamon juga terlihat hadir mendampingi Nichol, lho! Dibalut pakaian sama-sama serba putih, Shenina dan Nichol terlihat sangat serasi.

5. Dapat Dukungan dari Banyak Selebriti

Instagram.com/lukmansrd dan Instagram.com/jeremythomas_jt

Setelah comeback-nya di dunia keartisan, Jefri Nichol ternyata banyak mendapat dukungan dari sesama selebriti. Mulai dari aktor senior Lukman Sardi sampai Jeremy Thomas. 

Nah, itu dia 7 potret penampilan baru Jefri Nichol setelah bebas. Siapa yang udah nggak sabar lihat akting Nichol di film terbarunya nanti, nih?

IDN Media Channels

Latest from Working Life