Melihat deretan nama-nama besar yang bergabung dengan Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe membuat kita bertanya, masihkah ada lagi daftar selebritas yang belum diumumkan?

Belum lama ini nama Jefri Nichol disebut-sebut ikut bergabung dengan BCU. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Wicky V. Olindo, produser dari rumah produksi Screenplay Films namun masih dirahasiakan peran apa yang akan dibintanginya.

Jefri Nichol Resmi Bergabung dengan Jagat Sinema BumilangitInstagram.com/jefrinichol

“Jefri Nichol pasti akan ada porsinya. Kami semua sayang dengan Jefri,” kata Wicky, dikutip dari berbagai sumber.

Hanya keterangan itu yang disampaikan oleh Wicky terkait bergabungnya Jefri Nichol di BCU. Wicky juga belum menyebutkan secara detail peran apa yang didapat Nichol dan di film apa dia akan mulai bergabung.

Wicky hanya berharap semoga Nichol bisa segera menyelesaikan kasus hukum yang tengah menimpanya saat ini. Semoga saja kasus tersebut cepat selesai dan Nichol bisa kembali aktif di dunia hiburan seperti sebelumnya.

Jefri Nichol Resmi Bergabung dengan Jagat Sinema BumilangitInstagram.com/jefrinichol

‘Tanda-tanda’ kalau Nichol ikut bergabung dengan BCU sudah tercium sebelum ia ditangkap terkait kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Lewat akun sosial medianya, Nichol sempat mengunggah fotonya bersama Joko Anwar dan beberapa selebritas lain yang juga tergabung dalam BCU Jilid 1. 

Tak cuma itu, Nichol juga mengunggah video promosi Jagat Sinema Bumilangit seperti selebritas lainnya. Hal ini semakin menguatkan kalau ia memang bergabung dengan BCU.

Penasaran nggak sih kira-kira peran apa ya yang akan didapat Nichol? Apakah ia akan memerankan sosok superhero atau villain ya? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

Baca Juga: 19 Karakter Superhero dan Villain di Bumilangit Cinematic Universe