Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Ingat Panji Millenium? Ini Dia Kabar Para Pemainnya!

Banyak yang berubah, ya!

Meidiana Aprilliani

Panji Millenium, kamu yang lahir di tahun 1998 ke atas pasti aneh mendengar judul sinetron yang satu ini. Tapi coba kamu tanya kakak mu deh, pasti mereka akan langsung ingat ketika ditanyai sinetron yang satu ini. Ya, Panji Millenium merupakan salah satu sinetron yang hits pada tahun 1999 sampai 2001. 

Mengisahkan tentang Panji (Primus Yustisio), seorang pengelola panti asuhan yang memiliki kekuatan untuk menjadi superhero dan melawan kejahatan. Kisah perjuangannya melawan kejahatan diwarnai bumbu-bumbu cintanya bersama Nadia (Tia Ivanka), seorang jurnalis. Chemistry yang kuat diantaranya bahkan berhasil membuatnya menjadi pasangan yang banyak digandrungi orang pada saat itu, lho!

Namun, 19 tahun berselang, ada banyak perubahan yang terjadi pada artis-artis yang bermain di dalamnya. Mau tahu bagaimana saja kabar mereka? Simak di bawah ini, ya!

1. Panji (Primus Yustisio)

Youtube.com/mvphits dan Instagram.com/primusyustisio17

Wajah aktor yang populer pada tahun 2000-an ini memang sudah jarang wara-wiri di televisi. Kini, Primus memilih untuk berkarier sebagai anggota dewan. Perubahannya pun kini cukup drastis. Suami dari Jihan Fahira ini kini tampil lebih religius dengan merawat janggutnya.

2. Nadia (Tia Ivanka)

Youtube.com/mvphits dan Idntimes.com

Tidak jauh berbeda dengan Primus, Tia Ivanka juga kini sudah jarang terlihat di televisi. Tia yang sudah dikaruniai satu anak ini bahkan sudah mantap berhijab. Namun, kita tidak bisa melihat foto-foto terbaru Tia saat ini karena keputusannya untuk menghapus akun media sosialnya. 

3. Nina Bobo (Ayu Azhari)

Youtube.com/mvphits dan Instagram.com/ayukhadijahazhari

Tanya mama papa-mu, deh siapa Ayu Azhari. Pasti mereka akan langsung tahu karena Ayu memang aktris populer di tahun 90-an. Meski memiliki karier yang cemerlang saat itu, kini Ayu memilih untuk rehat dari dunia keartisan. Dalam unggahannya di Instagram, Ayu kini terlihat sedang berbahagia dengan anak-anaknya serta suami tercinta, Mike Tramp.

4. Cindy (Gisela Cindy )

Youtube.com/mvphits dan Instagram.com/giselacindy12

Lama tak terdengar, kabarnya saat ini Gisela Cindy telah menyelesaikan sekolah fesyennya di Amerika. Mantan artis cilik yang kerap berperan sebagai tokoh antagonis ini disebut-sebut telah menetap di sana. Kalau kamu lihat postingan-postinganunggahan foto terbarunya di Instagram, pasti kamu dibuat pangling, deh! Karena sekarang Gisela terlihat lebih dewasa dan cantik tentunya. 

5. Dea (Dea Anisa)

Youtube.com/mvphits dan Instagram.com/deaaannisa

Kalau kamu tidak kenal siapa itu Dea Annisa, tapi pasti kamu kenal kan dengan nama Dea Imut? Nah, mereka berdua sama, kok! Nama Dea Imut memang terkenal sebagai artis cilik pada tahun 2000-an. Menjelang dewasa, Dea lebih memilih nama Anisa di belakang namanya. Padahal masih imut kan, Bela? 

6. Profesor Latief (Panky Suwito )

Youtube.com/mvphits dan Instagram.com/yatioctaviapangky

Sama seperti Primus, Tia, dan Ayu, nama Panky Suwito juga sudah sangat jarang kita dengar di dunia keartisan. Ternyata, alasannya karena Pangky sedang sibuk dengan bisnis barunya di bidang kuliner, yaitu martabak.  Suami Yati Octavia itu juga kini terlihat bahagia dengan instrinya. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Yati yang seringkali menampilkan foto keduanya ketika sedang berlibur bersama. 

Nah, dari enam artis di atas, sosok yang mana nih yang jadi favoritmu? 

IDN Media Channels

Latest from Working Life