Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Syuting Bareng Mantan, 5 Artis Hollywood Ini Tetap Profesional

Artis Hollywood anti baper!

Mariana Politton

"Fokus pada masa kini dan masa depan," adalah rentetan kata-kata yang sering kali dijadikan sebagai nasihat untuk melupakan masa lalu. Termasuk kenangan bersama seorang mantan yang terkadang memunculkan perasaan dan emosi negatif.

Namun, bagaimana jika pekerjaanmu melibatkan mantanmu? Seperti yang dialami oleh lima artis Hollywood yang harus bersikap profesional saat menjalani syuting dengan mantan kekasih. Mereka tahu bagaimana memberikan performa terbaik demi masa depan kariernya, tanpa melibatkan perasaan terhadap masa lalu.

Psst... ada yang harus berakting layaknya sepasang kekasih, lho!

1. Blake Lively dan Penn Badgley

thestar.com.my

Apakah kamu pecinta drama seri Hollywood? Jika kamu mengangguk seketika, kamu pasti cukup familiar dengan drama Gossip Girl yang cukup populer dalam rentang waktu 2007-2012. Yup, melalui drama inilah, Blake Lively dan Penn Badgley merajut kasih.

Akan tetapi, hubungan mereka nyatanya harus kandas setelah sekitar tiga tahun bersama. Meski begitu, sebagai pelaku seni di dunia hiburan internasional, keduanya tetap membangun sikap profesional untuk tampil bersama dalam drama Gossip Girl.

2. Justin Timberlake dan Cameron Diaz

hollywoodreporter.com

Seperti yang kamu ketahui, Justin Timberlake dan Cameron Diaz telah cukup bahagia membangun kehidupan keluarga mereka masing-masing. Namun, tahukah kamu? Sebelum kebahagiaan tersebut terjadi, keduanya sempat merajut hubungan asmara.

Tepatnya sejak 2003 hingga 2007. Namun, siapa sangka, hubungan percintaan mereka yang retak dapat memulai pertemanan yang sehat. Sehingga keduanya tampil bersahabat sebagai 'sepasang kekasih' di dalam film Bad Teacher (2011). It is funny, tho!

3. Nicholas Hoult dan Jennifer Lawrence

shemazing.net

Setelah beberapa kali putus-nyambung, Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult akhirnya yakin untuk benar-benar berpisah. Sehingga pertemuan mereka kembali dalam film sekuel X-Man, tetap menghasilkan bakat akting terbaik. Tentu, hal tersebut berkat sikap profesional yang penuh dedikasi.

4. Dominic Cooper dan Amanda Seyfried

thesun.co.uk

Berbicara mengenai dunia Hollywood, bagaimana mungkin bisa kamu melupakan film musikal legendaris Mamma Mia! (2008). Yup, seperti yang kamu ketahui, film remake tersebut mempertemukan aktor-aktris berbakat, Dominic Cooper dan Amanda Seyfried.

Namun, hubungan asmara mereka hanya bertahan selama tiga tahun. Meski begitu, keduanya diketahui merajut hubungan yang baik. Sehingga pertemuan berikutnya dalam film sekuel Mamma Mia!, memudahkan keduanya tampil profesional.

5. Kristen Stewart dan Robert Pattinson

top10films.co.uk

Kamu pasti masih mengingat histeria film sekuel Twilight Saga, yang menghadirkan kisah asmara antara manusia dan vampir tampan. Dua karakter fiksi tersebut dibintangi oleh aktor-aktris muda, Kristen Stewart dan Robert Pattinson, yang menjalin kasih di kehidupan nyata. 

Namun, hubungan percintaan mereka harus kandas akibat masalah perselingkuhan Kristen Steward yang terbongkar. Tepatnya pada 2012, ketika keduanya harus menjalani proses syuting untuk film sekuel Twilight Saga yang terakhir. Still, the acted professionally.

Nah loh, kamu pasti cukup takjub dengan bagaimana para artis-artis Hollywood dapat mempertahankan profesionalitas mereka saat harus bekerja dengan mantan, bukan?

Kamu tipe baperan atau profesional, nih?

IDN Media Channels

Latest from Working Life