Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hadiah Natal dari Disney, Ini 5 Fakta Unik Film Mary Poppins Returns

Siap-siap harus nonton!

Erfah Nanda

Setelah 54 menghilang, karakter pengasuh ikonik Mary Poppins kembali memeriahkan industri perfilman. Bahkan, film yang akan tayang pada 25 Desember 2019 ini menjadi salah satu hadiah Natal dari Disney lho.  Dalam film musikal “Mary Poppins Returns” sebagai salah satu film keluarga untuk menambah kehangatan suasana pada saat natal tiba.

Film berlatar kota London pada tahun 1930 ini tentu mempunyai fakta yang menarik ya, Bela. Kira-kira apa saja ya? Yuk lihat!

1. Film musikal asli

hollywoodreporter.com

Saat menonton film ini kamu akan nggak hanya melihat dialog antar tokoh saja lho. Tetapi pada setiap scene, tiap tokoh juga akan menyanyi. Lebih menarik lagi nih, Bela. Film musikal yang disutradarai oleh Rob Marshall menjadi satu-satunya film musikal yang sesuai dengan karya aslinya, yaitu novel P.L Travels.

2. Sequel film terlama

ew.com

Bagaimana tidak, film Mary Poppins pertama tayang pada tahun 1965, saat Michael dan Jane seorang anak dari keluarga banks yang diasuh Mary Poppins. Kemudian, sequel baru film ini baru tayang pada 2018, Mary Poppins datang kembali ke Keluarga Banks tanpa menua sekali pun, lho.

3. Nominasi Golden Globe 2019

vox.com

Baru saja menghiasi industri perfilman, ternyata Mary Poppins Returns sudah mendapat nominasi di ajang Golden Globe 2019 untuk kategori Muical or Comedy sebagai Best Motion Picture. Selain itu, beberapa aktor pemeran film ini juga masuk ke dalam kategori lho. Salah satunya pemeran Mary Poppins, Emilu Blunt sebagai Best Actress.

4. Mary Poppins 1964 film Disney tersukses

thecoast.net

Bukan sekarang saja nih, ternyata pada film Mary Poppins 1964 mendapat lima penghargaan dalam Academy  Awards. Dan memperoleh penghasilan dengan angka 102,2 juta dollar AS, lho

5. Cerita yang unik

hypable.com

Nggak jauh beda dengan film sebelumnya, Mary Poppins Returns tetap menghadirkan unsur unik dan sesuatu yang mustahil dalam kehidupan. Eits, tapi jangan salah saat nonton film ini, justru akan menumbuhkan imajinasi dan sisi kreatif kamu lho.

Kamu bisa nih memilih film keluarga, Mary Poppins Returns sebagai salah satu alternatif liburan bersama sanak saudara atau pasanganmu. Karena, selain film musikal ini mempunyai sisi yang menarik, ternyata bisa bikin kamu nostalgia lho, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Working Life