Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Potret Geng Dokter di Balik Layar Hospital Playlist 2, Super Kocak!

Di belakang maupun depan layar tetap kocak tiada henti!

Cynthia Claudia

Hospital Playlist merupakan salah satu masterpiece duet Lee Woo-jung dan Shin Won-ho. Penonton diajak menyelami kehidupan para dokter yang telah bersahabat sejak zaman kuliah, yang bergumul dengan permasalahan hidupnya. Alur ceritanya yang tidak berbelit-belit, relatable dengan kehidupan nyata, diikuti dengan romansa ringan, berhasil menghangatkan hati para penonton. 

Ini dibuktikan dengan rating-nya yang melejit (10,007%) sejak penayangan perdananya pada 17 Juni, sehingga berhasil menempati peringkat 10 teratas di streaming platflorm berbayar Netflix. Melansir dari Nielsen Korea, episode 11 terbarunya yang tayang pada Kamis (9/9) pun berhasil mencetak peringkat nasional tertinggi sepanjang masa, yaitu 13,4%. 

Tidak jarang emosi para penonton teraduk-aduk ketika mengikuti kisahnya, ada rasa sedih, gemas, kocak dan kadang sebal juga. Sebelum berpisah dengan geng dokter Hospital Playlist, yuk, intip kekocakan mereka di balik layar berikut:

1. Cho Jung-seok, si Lee Ik-jun sejati yang berusaha melawak di depan Jeon Mi-do (Chae Song-hwa). Adegan memasukkan sedotan ke dalam lubang hidung ini sukses membuat Song-hwa tertawa terbahak-bahak di depan keluarga pasiennya

Youtube.com/ 채널 십오야

2. Mi-do kesulitan bernyanyi sebagai Chae Song-hwa, seseorang yang buta nada. Jung-seok pun nggak bisa berhenti menertawakan upaya Mi-do yang berusaha membuat suaranya pecah!

Kpophit.com

3. Mi-do pada dasarnya merupakan vokalis berbakat, lho! Ia berbagi bahwa bernyanyi dengan suara pecah nyatanya lebih sulit dibandingkan bernyayi dengan benar

Youtube.com/채널 십오야

4. Karaoke geng dokter yang selalu kocak! Kali ini, Kim Dae-myung berpose sebagai Yang Seok-hyeong, dokter spesialis OB-GYN yang sedang mabuk dan bernyayi sepenuh hati!

Youtube.com/채널 십오야

5. Diikuti dengan Lee Ik-jun, dokter spesialis bedah umum dan vokalis utama band 99. Meskipun mabuk, masih sukses membuat kita ngakak dengan kelakuan super konyolnya!

Youtube.com/채널 십오야

6. Jun-wan bersiap-siap 'mengusir' Ik-jun yang 'kerasukan' arwah Jeong-won dengan air minumnya. Masing ingat nggak, scene terngakak a la duo Changwon ini?

Youtube.com/채널 십오야

7. Bromance antara dokter spesialis kardiotoraks ini, Kim Jun-wan dengan anak buahnya, Do Jae-hak, tiada henti menghibur kita. Kali ini, Jae-hak salah mengucapkan dialog-nya, sehingga membuat atasannya tertawa!

Youtube.com/채널 십오야

8. Dokter satu ini kalau latihan band memang paling tegang! Bisa-bisanya secara random mengaku salah memainkan kunci gitar di tengah-tengah latihan, sampai bikin rekan-rekannya auto ngakak karena kelakuannya

Youtube.com/채널 십오야

9. Ada-ada saja kejadiannya ketika latihan band, sampai senar gitar milik Jung Kyung-ho (Kim Jun-wan) putus dan membuatnya kaget!

Kpophit.com

10. 'Pertengkaran' konyol Ik-jun dengan Jeong-won, yang membuat Jeong-won mengacak-ngacak rambutnya karena kesal. Karena harus retake berkali-kali, maka ia pun kembali merapikan rambut Ik-Jun yang berantakan

Kpophit.com

11. Kelakuan Ik-jun dan Jeong-won ketika masih magang, yang salah ambil peralatan ketika disuruh profesornya. Gaya rambutnya masih jadul, ya!

Youtube.com/ 채널 십오야

12. Lagi-lagi Ik-jun yang berusaha melawak di depan Song-hwa. Hanya Song-hwa diantara gengnya yang 'klik' dengan segala lawakan Ik-jun!

Youtube.com/ 채널 십오야

13. Lomba tenis meja ikonik ala Rumah Sakit Yulje, yang dimenangkan oleh departemen Nuclear Medicine !

Youtube.com/ 채널 십오야

14. Lee Ji-hoon, rekan kerja Ik-jun yang satu tim dengannya, kakinya keram setelah mengikuti lomba tenis meja yang melelahkan. Ini cara mengatasi kaki keram ala Ik-jun yang tiada duanya!

Youtube.com/ 채널 십오야

15. Kali ini, adegan geng dokter makan siang bersama anak buahnya. Yoon-seok kesulitan mengeluarkan sumpit dari plastiknya, sehingga harus mengulangi adegan ini!

Youtube.com/ 채널 십오야

Ini cuplikan dibalik layar geng dokter 99 yang hobinya pergi karaoke untuk melepas penat!

Itulah 15 potret geng dokter 99 di balik layar Hospital Playlist Season 2, Bela. Berakhirnya Season 2 bakal membuat kita kangen dengan kekompakan persahabatan mereka dan kelakukan konyolnya. 

Siapa di antara sederetan dokter berikut yang bakal kamu kangenin, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Working Life