Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Justin Bieber Menangis karena Selena Gomez, Apa Ya Penyebabnya?

Justin gagal move on?

Popbela.com

Nama Selena Gomez tentu sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat musik aliran dance-pop. Saat ini, Selena kembali menjadi sosok yang dibicarakan oleh banyak orang. Tetapi bukan karena dirinya baru saja merilis lagu atau album terbarunya, melainkan karena berita gangguan kesehatan yang dialami oleh Selena. Apa sih yang sebenarnya terjadi ada Selena Gomez?

1. Ini bukan kali pertama Selena dirawat di rumah sakit

sacportali.com

Baru-baru ini, Selena dikabarkan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun, ini bukanlah kali pertama Selena dirawat di rumah sakit. Dilansir dari people.com, Selena sudah dua kali harus dirujuk ke rumah sakit karena jumlah sel darah putihnya yang menurun. Pada pemeriksaan yang kedua inilah ia mengalami kepanikan yang berlebihan sehingga menyebabkan Selena harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Berdasarkan sumber dari people.com, Selena mengalami minggu-minggu yang sulit baginya dan kepanikan yang terjadi di rumah sakit adalah puncaknya.

Tmz.com adalah pihak yang pertama kali melaporkan tentang penurunan kondisi mental Selena, dengan sumber yang memberitahukan mereka bahwa Selena mulai melepaskan selang infus pada tangannya pada proses perawatan jumlah sel darah putihnya yang rendah. Saat ini Selena sedang menjalani terapi perilaku dialektik, yang akan membuatnya mencoba mencari pemicu dan menemukan cara untuk mengatasinya.

2. Rehat dari media sosial

elle.com

Selena baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan rehat dari media sosial untuk beberapa waktu. Alasannya adalah karena ia menerima banyak sekali komentar negatif pada laman akun media sosialnya. Selena tidak memberi tahu kapan dirinya akan kembali menggunakan media sosialnya, yang ia katakan hanyalah bahwa dirinya saat ini membutuhkan kebaikan dan dorongan untuk sesaat dan komentar negatif bisa membuat hati siapapun terluka.

3. Pernah terbuka tentang depresi yang dialaminya

mirror.co.uk

Menurut TMZ, Selena baru-baru ini melakukan live pada akun Instagramnya dan menceritakan tentang depresi yang dialaminya serta bagaimana ia mengatasi depresi tersebut selama lima tahun terakhir. Pada kesempatan itu, Selena menceritakan bahwa dirinya terus dihantui perasaan depresi dan takut dalam melakukan setiap hal di hidupnya.

"Depression was my life for 5 years straight. Depression and anxiety was the forefront of everything that I did in my life. Every single thing. And I would still do it, like, I would make myself have the courage to just keep going and I think that's slowly but surely happened."

4. Turut menyita perhatian Justin Bieber

markinternational.info

Ketika Justin dan Selena memutuskan untuk berpisah di awal tahun 2018, Justin terlihat meninggalkan Gereja Hillsong dan ditenangkan oleh teman-temannya. Setelah kabar tentang kondisi Selena tersebar, keduanya datang ke Hillsong dan Justin mengikuti kebaktian tanpa istrinya, Hailey Baldwin. Dilansir dari Entertainment Tonight, Justin terlihat khawatir saat kedatangannya ke gereja. Sebelumnya, Selena pernah menjalani rehabilitasi pada tahun 2014 setelah mengakhiri hubungannya dengan Justin Bieber. Menurut TMZ, pada saat itu Selena menjalani perawatan untuk alkohol, ganja, dan ambeien. 

5. Mendapat dukungan dari para selebritas

elitedaily.com

Mencuatnya kabar tentang Selena yang sedang mengalami depresi, para selebritas berbondong-bondong mengirimkan doa, dukungan, dan kasih sayangnya kepada Selena. Cardi B, yang pernah berkolaborasi dengan Selena pada lagu “Taki Taki” mengunggah foto Selena ketika menyanyi pada Instagram Story miliknya dengan caption “You Are Amazing”. Kita semua berharap Selena bisa melihat semua dukungan yang dia terima.

Penulis: Filza Intan Mariezka

IDN Media Channels

Latest from Working Life