Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Curi Perhatian, 5 Momen Menggemaskan Jennie BLACKPINK di Vlog Terbaru

Ekspresinya sangat imut!

Ajenk Rama

Dikenal dengan kepribadian penuh karisma di atas panggung, Jennie 'BLACKPINK' yang belum lama ini membuka kanal YouTube pribadinya bernama Jennierubyjane Official, memberikan sentuhan berbeda di akun tersebut. Dalam kanal YouTube-nya itu, ia mengajak BLINK (sebutan fans setia BLACKPINK) untuk melihat sisi lain dari seorang Jennie. 

Sekitar empat vlog yang telah diunggah oleh Jennie 'BLACKPINK' yang memperlihatkan sedikit demi sedikit kehidupan sehari-hari dirinya. Dari empat vlog tersebut, ada satu video terbaru Jennie yang menarik perhatian. Vlog terbaru itu diberi judul Jennie’s Everyday Essentials dan telah ditonton sebanyak 3,7 juta viewers. 

Vlog berjudul Jennie’s Everyday Essentials berhasil membuat BLINK tersenyum dengan momen menggemaskan dari Jennie, selama vlog itu diputar. Lantas, momen menggemaskan apa yang diperlihatkan Jennie di vlog tersebut? Yuk, intip aksi polos Jennie di bawah ini. 

1. Saat bingung menyebutkan karakter

Kpophit.com

Di vlog terbarunya, Jennie 'BLACKPINK' membagikan beberapa barang mungil dan estetik yang selalu dibawanya. Satu per satu, ia perlihatkan ke kamera namun ada satu momen menggemaskan ketika Jennie tampak kebingungan saat mendeskripsikan karakter di klip favoritnya.

Seharusnya, nama karakter Disney yang dipegang Jennie adalah Daisy Duck, tetapi ia malah menyebutnya dengan nama 'Donald's Girl' dengan nada imut sambil tertawa. Duh, Jennie bikin para BLINK ikutan tertawa melihat tingkah lucunya, nih!

2. Saat mengambil helaian rambut

Kpophit.com

Sebagai penyanyi profesional yang cukup sibuk, menata penampilan termasuk rambut menjadi prioritas bagi Jennie. Oleh karena itu, sisir mungilnya selalu menjadi barang yang nggak boleh ketinggalan Jennie bawa.

Ia juga memperlihatkan sisir hitam favoritnya ke kamera, tetapi baru beberapa saat dipamerkan, Jennie menyadari ada sisa rambut di sela-sela sisir, ia bergegas mengambil helaian sisa rambut dengan malu-malu. Namun, aksi malu-malu itu justru semakin membuat Jennie semakin menggemaskan di vlog terbarunya, nih. 

3. Saat tersipu malu

Koreaportal.com

Masuk ke dalam daftar idol Kpop terpopuler di seluruh dunia, nggak heran kalau banyak penggemar yang ingin mengetahui banyak hal tentang Jennie dan sering membagikan tautan untuk sesama penggemar. 

Namun, Jennie menjadi sangat pemalu saat penggemar menyebutkan nama akun saluran YouTube-nya. Ia tidak tahan untuk tersipu malu, tetapi tetap berterima kasih kepada penggemar yang setia di sampingnya. 

4. Saat memperlihatkan barang yang dibawa

Kpophit.com

Ada sekitar 12 barang mungil yang selalu dibawa oleh Jennie. Ia memperkenalkan barang-barang tersebut dengan nada suara yang menggemaskan. Selama kurang lebih lima menit, Jennie berhasil menampilkan kepribadian manis yang jarang terlihat di atas panggung. 

Menariknya, saat tiba di penghujung vlog, Jennie mengatakan, "Dan itu saja untuk perkenalan saya tentang barang-barang yang selalu saya bawa". Ekspresinya pun sangat imut, ditambah dengan efek hati di vlog tersebut membuat Jennie seperti anak kecil yang tidak pernah kehabisan energi. 

5. Saat mengakhiri video

Twitter.com/jennielitesph

Tanpa terasa, vlog kesehariannya harus ditutup. Tetapi, tampaknya Jennie tidak rela berpisah dengan penggemarnya. Sehingga, ia berucap 'Tapi tunggu! Jangan pergi dulu. Ini belum berakhir' disertai dengan nada tinggi khas Jennie yang lucu. 

Melihat tingkah imut Jennie selama vlog berlangsung, sang sutradara pun menginginkan akhir vlog yang imut. Akhirnya, Jennie menutup vlog terbarunya itu dengan flying kiss menggemaskan yang hanya bisa dilakukan oleh seorang Jennie 'BLACKPINK'.

Di vlog terbarunya, kamu tidak bakal menyangka jika Jennie memiliki kepribadian yang natural, imut, dan menggemaskan, lho. Bahkan, saat menontonnya, tingkah polos seorang Jennie mampu membuat kamu tersenyum sendirian. Sayang banget untuk dilewatkan vlog terbaru Jennie 'BLACKPINK'. Kamu bisa langsung meluncur ke kanal YouTube pribadinya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Working Life