Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Fotografer, Ini Lawan Main Han So Hee di KDrama 'Soundtrack #1'

Diprediksi tayang tahun depan

Ajenk Rama

Rumor Han So Hee digaet oleh sutradara Vincenzo untuk bermain di drama terbaru telah santer terdengar sejak akhir Oktober lalu. 9 Ato Entertainment selaku agensi yang menaungi Han So Hee, membenarkan jika sang aktris tengah mempertimbangan peran yang ditawarkan olehnya. 

Peran tersebut jauh berbeda dari peran Han So Hee di drama-drama Korea sebelumnya. Han So Hee dikabarkan akan memerankan karakter penulis lirik di drama Korea terbaru arahan sutradara Vincenzo

Selain menggandeng Han So Hee sebagai pemeran utama, namun tim produksi juga menggaet aktor muda yang kini bermain dalam drama Korea, Happiness (2021). Siapakah aktor tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Park Hyung Sik menjadi pasangan Han So Hee

Soompi.com

Sebelum dikonfirmasi oleh tim produksi, salah satu akun Twitter anonim mengungkapkan jika Park Hyung Sik dan Han So Hee akan terlibat dalam satu drama. Ia memberikan sebuah bocoran nama judul drama Korea, Why Did You Come To My House? pada 21 November 2021. 

Selang seminggu, kabar Park Hyung Sik menemani Han So Hee di drama Korea terbarunya sebagai pemeran utama pria dikonfirmasi oleh tim produksi pada 29 November 2021. Park Hyung Sik akan memerankan profesi fotografer pemula yang tengah naik daun. 

Judul awal drama mengalami perubahan

Lovekpop95.com

Sebelum dikenal dengan judul Soundtrack #1, drama Korea terbaru Park Hyung Sik dan Han So Hee memiliki judul awal bernama Why Did You Come To My House?. Drama Korea ini berkisah tentang persahabatan lawan jenis yang telah mengenal selama 20 tahun dan memutuskan tinggal bersama.

Saat tinggal bersama selama dua minggu, hubungan platonik mereka mulai terganggu dan menimbulkan benih cinta di antara keduanya. Soundtrack #1 akan diarahkan oleh sutradara Kim Hee Won yang pernah mengeksekusi drama Korea hits, yakni Vincenzo dan The Crowned Clown. 

Park Hyung Sik berperan sebagai Han Sun Woo

Ibtimes.sg

Berprofesi sebagai fotografer, Park Hyung Sik memerankan tokoh bernama Han Sun Woo. Sosok pria pendiam yang baik dan berhati hangat. Sejak terjun ke dunia seni peran, Park Hyung Sik sangat aktif tampil di layar kaca.

Ia telah memerankan berbagai karakter di beberapa drama Korea, seperti Hwarang (2016-2017), Suits (2018), The Heirs (2013), She Was Pretty (2015), hingga Happiness (2021). Bakat akting dan pesona tampannya sukses mencuri perhatian penonton saat dirinya akting bersama Park Bo Young di Strong Woman Do Bong-soon (2017). 

Han So Hee berperan sebagai Lee Eun Soo

Soompi.com

Berbeda dari karakter badass-nya di My Name, Han So Hee berperan sebagai penulis lirik  lagu yang memulai debutnya sekitar tiga tahun lalu bernama Lee Eun Soo. Ia merupakan perempuan muda berkepribadian ceria, lugas, dan jujur terhadap perasaannya. 

Han So Hee pertama kali memberikan penampilan mengejutkan di drama Korea terpanas, The World of Married sebagai pelakor bernama Da Kyung. Sejak saat itu, Han So Hee mengukuhkan dirinya sebagai aktris pendatang baru yang aktif tampil di layar kaca dengan peran-peran ikonik. 

Semenjak dikonfirmasi sebagai pasangan di Soundtrack #1, penonton berharap keduanya dapat memperlihatkan chemistry yang apik seperti 'pasangan' Han So Hee di drama Korea sebelumnya.

kdramadiary.com

Naskah drama Korea ini akan digarap oleh penulis naskah, Chae Yoon yang pernah terlibat dalam penulisan naskah, She Would Never Know. Sementara itu, jadwal tayang Soundtrack #1 akan dijadwalkan rilis pada tahun 2022 mendatang. 

Wah, nggak sabar untuk melihat akting Han So Hee-Park Hyun Sik di Soundtrack #1, ya, Bela? Bisa dijadikan daftar tontonan drama Korea terbaru di tahun depan, nih. 

IDN Media Channels

Latest from Working Life