Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akan Ada Wawancara Lebih Mendalam, Ini Fakta 'BLACKPINK: The Movie'

Proyek film spesial BLACKPINK di perayaan hari debut

Ajenk Rama

Menjelang perayaan debut ke-5, BLACKPINK mengejutkan publik dengan kabar bahagia berupa proyek film spesial. Kabar tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya oleh YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi BLACKPINK. 

Menariknya, film spesial BLACKPINK dapat dinikmati di seluruh dunia dalam waktu dekat. Lantas, proyek film spesial seperti apa yang akan dihadirkan oleh BLACKPINK untuk hari debut kelimanya tersebut? Mungkinkah film spesial BLACKPINK diputar di bioskop?  Popbela akan memberikan bocoran untuk kamu, nih

1. Film akan diputar secara nasional dan dunia

Koreaboo.com

Film spesial BLACKPINK berjudul BLACKPINK: The Movie, direncanakan akan diputar di bioskop CGV secara nasional dan di 100 negara berbeda pada Agustus mendatang, bertepatan dengan debut BLACKPINK yang ke-5, yakni 8 Agustus. 

2. Film dibagi menjadi beberapa segmen

Kpopstarz.co

Film BLACKPINK: The Movie akan dibagi menjadi beberapa segmen dimulai dari segmen 'Standard Room'  berisi kenangan lima tahun setelah debut BLACPINK. Lalu, ada segmen 'Beauty' yang menampilkan potongan gambar dari keempat anggota yang memiliki kepribadian istimewa. Kemudian, ada juga segmen 'Undisclosed Special Interview' yang disuguhkan khusus untuk BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK). 

3. Menyuguhkan penampilan epik BLACKPINK

Koreaboo.com

Selain menampilkan kegiatan BLACKPINK selama berkarya di industri musik Korea, film BLACKPINK: The Movie turut menyuguhkan penampilan epik dari keempat anggota. Lagu-lagu hits BLACKPINK akan diedit ulang dengan menambahkan cuplikan konserThe Show dan In Your Area. 

Suguhan kedua konser tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman nyata kepada para penggemar seolah-olah mereka berada di konser yang sesungguhnya dan melepas kerinduan bersama BLACKPINK.

4. Menghadirkan sensasi menonton berbeda

Kpopstarz.com

Produksi film BLACKPINK: The Movie tidak hanya tersedia dalam tiga dimensi, namun film juga akan ditayangkan dalam bentuk 4DX di bioskop-bioskop tertentu. Tayangan film dalam bentuk 4DX dapat memberikan sensasi dan pengalaman menonton yang berbeda. 

5. Sebagai hadiah spesial untuk penggemar

Koreaboo.com

Film BLACKPINK: The Movie menjadi salah satu bagian dari '4+1 PROJECT' yang diungkap oleh YG Entertainment. Film ini merupakan hadiah spesial untuk BLINK dalam rangka merayakan hari debut kelima BLACKPINK.

Perayaan debut kelima BLACKPINK tidak hanya menghadirkan film spesial, namun sepertinya YG Entertainment telah menyiapkan berbagai konten menarik untuk dinikmati oleh BLINK. Meski penggemar masih menyimpan tanya, proyek apalagi yang akan muncul selain film BLACKPINK: The Movie. Ditunggu saja, ya! 

Sudah siap untuk bertemu BLACKPINK di bioskop bulan Agustus nanti, Bela? Jika ingin menonton, tetap mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan bersama. 

IDN Media Channels

Latest from Working Life