Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rohani Hingga Cinta, Ini Playlist Lagu Hits Angel Pieters

Angel Pieters belum lama ini merilis EP 'Satu Per Empat'

Zikra Mulia Irawati

Angel Pieters genap berusia 25 tahun pada 15 Agustus lalu. Merefleksikan perjalanan hidupnya selama seperempat abad, ia merilis sebuah EP bertajuk Satu Per Empat pada 25 November kemarin.

Aktif sebagai penyanyi sejak 2008, Angel memiliki begitu banyak lagu hits mulai dari lagu rohani hingga lagu cinta. Di bawah ini, Popbela membuat playlist dari deretan lagu tersebut, lho. Yuk, dengarkan bareng-bareng!

1. Bagi Angel, Tuhan adalah tempatnya memohon perlindungan. Melalui "Doa Yabes", banyak doa baik terpanjat kepada-Nya.

2. Sejatinya manusia adalah makhluk yang lemah. "Satu-Satunya Yang Kuandalkan" adalah ungkapan rasa percaya Angel kepada Sang Tuhan yang selalu menolongnya

3. Dalam bimbang, "Kunyanyi Haleluya" bisa jadi pengingat bahwa Tuhan selalu mengiringi langkah hamba-Nya

4. Merasa dunia sedang tak adil? Mendengarkan "Tuhan Yang Bela" bisa jadi penguat diri

5. "Indonesia Negeri Kita Bersama" merupakan soundtrack film Di Balik 98. Kamu yang nonton filmnya, masih ingat dengan lagu ini, nggak?

6. Namanya hubungan, selalu ada saja jalan tak terprediksi dalam prosesnya. "Misteri Cinta" mewakili suara kaum hubungan tanpa status alias HTS yang sudah nggak ketolong, nih!

7. Bagi Angel, meminta kepastian dalam hubungan juga ada seninya. Perpaduan suara dan alunan piano yang manis dalam "Merenda Kasih" bisa jadi senjata yang ampuh banget!

8. Dirilis 2014, visual Angel dalam video klip "Terburu Cinta (Kita Jalani Dulu Aja)" tetap memesona sampai sekarang

9. "Bebas Mencintaimu" tak hanya menarik perhatian karena easy listening, video liriknya juga estetik banget!

10. "Bila" punya alunan musik yang menenangkan. Kalau ditambah menonton video musiknya, pemandangan pantainya bikin kamu ingin liburan juga

11. Angel mengajak pendengarnya untuk percaya dengan kekuatan usaha dengan lagu "Nadadinadimu"

12. "Kau" merupakan bagian dari album Satu Per Empat yang cukup berkesan di hati Angel. Menurutku, lagu ini menyimpan kenangan bersama rekan-rekannya di dapur rekaman

Angel Pieters memang selalu bisa, deh, menyentuh hati pendengarnya lewat alunan karya musiknya. Adakah lagu favorit kamu yang belum Popbela tulis dalam daftar ini, Bela? Tambahkan di kolom komentar, yuk!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration