Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Tayangan Korea yang Bakal Tayang di Disney+ Hotstar 2023

Ada drama, dokumenter grup K-pop, hingga variety show

Zikra Mulia Irawati

Disney+ Hotstar telah mengumumkan deretan tayangan yang akan dirilis 2023 mendatang. Dari Korea Selatan, drama hingga dokumenter grup papan atas seperti BTS, Super Junior, dan NCT 127 bakal siap menghibur penggemar yang selama ini setia memberi dukungan.

Meski beberapa sedang dalam tahap produksi, Disney+ Hotstar telah memberikan spoiler tipis-tipis untuk menjawab rasa penonton. Yuk, simak informasinya!

1. Call It Love

Dok. Disney+ Hotstar

Setelah lama menanti, drama pasangan "tiang" Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung berjudul Call It Love mulai terlihat hilalnya. Tayangan yang disutradarai Lee Kwang Young ini bercerita tentang seorang anak perempuan yang diperlakukan dengan tidak adil dan ingin membalas dendam kepada selingkuhan ayahnya yang tiba-tiba meninggal.

2. Moving

Dok. Disney+ Hotstar

Sebuah kesempatan langka melihat Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, dan Jo In Sung beradu akting di dalam sebuah drama. Melalui serial yang diadaptasi dari webtoon Moving karya Kang Full, mereka akan menjadi pemilik kekuatan spesial, seperti sembuh dari luka tanpa rasa sakit, terbang, hingga memiliki kemampuan manusia super.

3. Worst of Evil

Dok. Disney+ Hotstar

Setelah adu visual dengan Lee Dong Wook, giliran Wi Ha Joon memilih lawan baru, yaitu Ji Chang Wook. Dalam drama Worst of Evil, ia akan berperan sebagai pemimpin organisasi kriminal bernama Jung Gi Cheol. Sementara itu, Ji Chang Wook memerankan polisi bernama Park Joon Mo yang memburunya. Drama ini bakal makin seru karena latar waktu 1990-an yang diambilnya.

4. RACE

Dok. Disney+ Hotstar

RACE merupakan drama yang ditulis naskahnya oleh Kim Roo Ri. Beberapa waktu lalu, RACE sempat menghebohkan pencinta drama karena line-up pemerannya terdiri dari Lee Yeon Hee, Yunho TVXQ, Hong Jong Hyun, dan Moon So Ri. Dari segi alur, RACE menceritakan seorang karyawan biasa yang menunjukkan potensinya setelah direkrut oleh perusahaan publisitas untuk alasan keberagaman. 

5. SUPER JUNIOR: THE LAST MAN STANDING

Dok. SM Entertainment

Grup asuhan SM Entertainment, Super Junior, telah memasuki tahun ke-17 debutnya. Pada 2023, Disney+ Hotstar akan menayangkan dokumenter spesial bertajuk SUPER JUNIOR: THE LAST MAN STANDING. Melalui tayangan ini, penonton akan diajak menelusuri jejak karier grup yang diketuai Leeteuk ini serta memberikan sudut pandang baru terhadap industri K-pop.

6. BTS MONUMENTS: BEYOND THE STAR

Dok. HYBE

Grup besar lain yang juga akan merilis dokumenter perjalanan kariernya adalah BTS. Disney+ Original akan secara eksklusif menampilkan musik dan video mereka selama 9 tahun terakhir. Serial ini akan memperlihatkan kepada penggemar keseharian, pemikiran, dan rencana hidup dari para anggota saat mempersiapkan babak baru dalam hidup mereka.

7. J-Hope Solo Documentary

instagram.com/uarmyhope

Salah satu member BTS, J-Hope, baru-baru ini menyumbang kontribusi yang tak kalah besar di industri musik. Dalam dokumenter solonya nanti, berbagai wawancara, proses di balik layar, penampilan di Lollapalooza 2022, hingga acara listening party albumnya akan ditampilkan secara spesial kepada para penggemar yang selalu mendukungnya.

8. NCT 127 The Movie

Dok. SM Entertainment

The Lost Boys kabarnya akan menjadi judul untuk dokumenter pasca-tur NCT 127. Cerita Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan untuk mencapai kepopuleran akan kembali diulik dan sedang dalam tahap produksi.

9. The Zone 2

Dok. Disney+ Hotstar

Sementara itu, The Zone musim kedua kabarnya akan kembali dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Kwon Yuri Girls' Generation. Setelah sukses dengan musim pertamanya, musim lanjutan ini telah dikonfirmasi dan diperkirakan tayang 2023 mendatang.

Duh, menarik untuk ditonton semua, ya, Bela? Mana yang paling kamu tunggu penayangannya?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration