Serial Indonesia yang Siap Tayang di Disney+ Hotstar 2023

6 Serial Indonesia yang Siap Tayang di Disney+ Hotstar Tahun Depan

Kamu menunggu yang mana, nih?

6 Serial Indonesia yang Siap Tayang di Disney+ Hotstar Tahun Depan

Menyambut tahun 2023, sudah banyak dipersiapkan dan hal baru yang muncul. Termasuk deretan serial baru yang siap menemani kamu sepanjang tahun. Indonesia sendiri termasuk negara yang begitu pesat dalam hal memproduksi tontonan berkualitas. Mulai dari film, hingga series terbarunya bisa kita nikmati dengan mudah di beragam platform.

Diselenggarakan di lokasi ikonik di Singapura, Marina Bay Sands, Disney Content Showcase tahun 2022 ini mencakup beberapa presentasi tentang produksi teatrikal Disney terbaru dari studio utamanya. Selain itu, judul-judul APAC Originals untuk layanan streaming juga diumumkan di acara ini. 

Beberapa judul serial original Indonesia terbaru yang akan tayang di Disney+ Hotstar mulai tahun 2023 bisa kamu simak berikut ini. Simak, yuk!

1. Tira

https://www.youtube.com/embed/qwWAXspCY-o

Dari dunia super hero Indonesia Bumilangit, Tira menceritakan kisah Suci, seorang stuntwoman berbakat yang terkena kutukan maut. Untuk menyelamatkan dirinya, ia harus mencari dan mengalahkan sembilan orang jahat yang dirasuki naga kuno, di mana nantinya ia akan mengetahui bahwa orang terdekatnya ternyata adalah penjahat yang sebenarnya. Diproduksi oleh filmmaker ternama Joko Anwar dan disutradarai oleh Zahir Omar, Tira menampilkan Chelsea Islan sebagai pemeran utama.

2. Teluh Darah

https://www.youtube.com/embed/mK_8y4poMDY

Berawal dari pemikiran luar biasa sutradara Kimo Stamboel, Teluh Darah menceritakan kisah seorang perempuan muda bernama Wulan yang dunianya runtuh saat menyaksikan serangan ilmu hitam yang menimpa keluarganya. Bertekad untuk melindungi keluarganya, Wulan akan berusaha keras untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab di balik semua teror ini.

Dibintangi oleh Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Teluh Darah telah ditayangkan perdana di ajang Busan International Film Festival’s "On Screen" Program, sebagai serial pertama di Asia Tenggara yang terpilih ditayangkan di program ini.

3. Jurnal Risa

https://www.youtube.com/embed/BbiNpn9Gh3A

Jurnal Risa Series masih menjadi bagian cerita dari Risa Saraswati, yang masih menjadi bagian dari Danur Universe, tentang beberapa sepupu yang melakukan ritual terlarang selama liburan sekolah, hingga mengakibatkan salah satu dari mereka dirasuki oleh roh jahat. Dengan waktu yang hampir habis, para sepupu yang tersisa berlomba untuk menyelamatkan teman mereka sebelum diambil alih oleh dunia arwah selamanya.

Diproduksi oleh Manoj Punjabi bersama Awi Suryadi sebagai sutradara, dua sosok kreatif di balik film box office nomor satu di Indonesia, KKN di Desa Penari, Jurnal Risa dibintangi oleh beberapa aktor pendatang baru di Indonesia.

4. Hubungi Agen Gue!

6 Serial Indonesia yang Siap Tayang di Disney+ Hotstar Tahun DepanDok. Disney+ Hotstar

Diadaptasi dari serial original asal Prancis berjudul Dix Pour Cent (Call My Agent!), serial drama komedi ini bercerita tentang empat agen di sebuah agensi artis di Indonesia ketika mereka berjuang untuk menyelamatkan bisnis mereka setelah kematian tak terduga dari pemilik perusahaan ini.

Dibintangi oleh Donny Damara, Hannah Al Rashid, Yoga Pratama dan Lydia Kandou, setiap episode serial ini akan menampilkan artis papan atas Indonesia sebagai bintang tamu yang berperan sebagai diri mereka sendiri. Serial baru ini diproduseri oleh produser legendaris Mira Lesmana dan Riri Riza (Ada Apa Dengan Cinta?) bersama SK Global Entertainment (Crazy Rich Asians), dan disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik di Indonesia, Teddy Soeriaatmadja. 

5. Mendua

https://www.youtube.com/embed/RTShYgPTNEY

Dibintangi oleh Adinia Wirasti, Chicco Jerikho, dan Tatjana Saphira, Mendua bercerita tentang Sekar, seorang perempuan yang telah menikah dengan bahagia selama 15 tahun, namun harus berhadapan dengan kemungkinan perselingkuhan suaminya. Bermula dari kecurigaan, tanpa disadari perbuatan Sekar mulai berdampak buruk pada hidup serta orang-orang di sekitarnya.

Mendua merupakan adaptasi dari serial peraih penghargaan BAFTA, Doctor Foster, yang ditulis oleh Mike Bartlett dan diproduksi oleh Drama Republic untuk BBC.

6. Wedding Agreement The Series Season 2

https://www.youtube.com/embed/2kd8IRjXQ2k

Setelah musim pertama yang sangat sukses, Wedding Agreement The Series kembali dengan cerita baru yang menarik. Dibintangi oleh  Refal Hady sebagai Bian dan Indah Permatasari sebagai Tari, musim kedua serial ini akan dibuka dengan latar waktu tiga tahun setelah musim pertama, saat Bian tiba-tiba memutuskan bahwa ia ingin mencari sebuah kehidupan baru.

Dari deretan serial di atas, mana yang paling kamu tunggu, Bela?

Baca Juga: 7 Fakta di Balik Serial Netflix '1899', Pakai 12 Bahasa!

Baca Juga: 5 Fakta Series Netflix 'Wednesday' yang Sukses Cetak Rekor

Baca Juga: Diberi Rating 18+, 5 Fakta Menarik Web Series 'Aku Pasti Ada Untukmu'

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Bacaan Doa, Niat dan Tata Cara Sholat Taubat yang Benar

Bacaan Doa, Niat dan Tata Cara Sholat Taubat yang Benar

trending

Trending

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Inspiration

Jangan Tinggalkan Salat, Ini Niat dan Tata Cara Salat Jamak Taqdim

Jangan Tinggalkan Salat, Ini Niat dan Tata Cara Salat Jamak Taqdim